Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, June 30, 2006

Nginap



Semalem, untuk pertama kalinya, gw nginep di PAU. Tujuan awalnya adalah mau nyari DAL buat bahan yang mau direview hari ini. Berjalan dengan baik, pas pagi tadi akhirnya nemu juga, walaupun setelah review ternyata ga dipake. Dan yang namanya nginep di kampus itu biasanya gak nyaman. Gw tidur jam 12 lewat, bingung mau tidur di mana. Akhirnya, kursi gw jejerin trus gw tidur di atas kursi. Dinginnya minta ampun, tapi kalo ga tidur rasanya menderita. Sekitar jam 3 bangun, baru mulai eksplorasi lagi. Walaupun dingin, paling gak ngantuknya udah ilang. Sebelumnya gw udah nyiapin perlengkapan buat nginep, sikat gigi, odol, sabun; karena mungkin ke depannya gw bakal sering nginep. Gimana sih rasanya berada di sebuah gedung 8 lantai, dimana kita ga tau apakah ada orang lain di gedung ini. Cuma sendiri. Ditambah lagi isu-isu mistis yang beredar. (?)

Sejak masuk ITB, udah beberapa kali gw nginep di luar. Entah karena ngerjain tugas atau urusan lain. Tempat2 dimana gw pernah nginep di antaranya :
1. Asrama Polisi : waktu pertama kali ke Bandung buat registrasi ulang
2. kamarnya Ahmad (anak PN, di kosan gw yang lama). waktu maen2 kesana ketiduran.
3. kamarnya Kamal (anak TI, kosan lama). sama.
4. kosannya Simon (yg lama, di Cisitu). waktu bikin laporan praktikum fisika.
5. rumahnya Faisal (temen SMA gw). waktu TPB sering, soalnya sering ada kumpul anak2 SMA gw.
6. kosannya Zhai. maen2 ama ngerjain tugas.
7. kosannya Dean. dulu waktu masih jaman2nya Tianshi, kalo pulang kemaleman gw nginep disana. Kemaren2 juga pernah nginep disana buat ngerjain tugas.
8. kamarnya Rinto (anak Tambang, deket kosan gw yang lama). dulu waktu pulang kemaleman, karena kosan gw udah dikunci dan gw belom punya duplikatnya, gw tidur di tempatnya Rinto.
8. KMD. Ini jelas buat ngerjain tugas. Btw, kabar2nya KMD semester depan udah bubaran. Harga sewanya naek drastis katanya.
9. sebuah mesjid di Cimbeuleuit. waktu acara mabit muslif. disana gw ga tidur.
10. Comlabs. udah kemaleman buat pulang, akhirnya nginep dan ngenet malem2.
11. PAU sini.

Seenak-enaknya nginep di tempat orang, masih lebih enak di tempat sendiri, karena di tempat sendiri ada bantal dan selimut yang hangat yang bisa menemani tidur.

No comments:

Post a Comment