Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, June 03, 2006

don't worry guys, I'll do it...


Proyek Penebusan Dosa. Karena waktu itu gw udah sering GB dan mangkir dari bikin tugas, gw ingin sesekali mengerjakan dan mengambil alih komando tugas.

Imbasnya pada Progin tugas 3. Ga peduli apakah ada kumpul kelompok atau gak, gw cari-cari sendiri bahan dan contoh guestbook yang udah jadi (dan ketemu di cgi-bin). Setelah itu, walaupun sama sekali ga ada kumpul, gw bisa bilang dengan bangga ke Octa "udah hampir jadi". Akhirnya sampai laporannya pun gw yang bikin sendiri. Niat banget deh. Akhirnya sampe akhir Octa, dan Amudi GB. Octa malah sampe janji bakal traktir gw makan dimana aja (sayang belom jadi2, udah keburu KP tuh orang).

Ada syarat yang harus dipenuhi kalo gw mau jadi single fighter, yaitu : tugasnya harus bisa gw mengerti, tidak terlalu besar, dan ada tutorial-tutorial yang mencukupi. Dan ada imbas dari gw jadi single fighter, yaitu : gw ga peduli ama yg laen ngerti apa enggak.

Sekarang udah muncul lagi SBD. Untunglah udah dapet referensi dari kelompok lain. Habisnya kelompok SBD ini sulit banget ngumpulnya. Mulai dari nomernya Ira ga bisa dihubungi, Anna juga nomernya kadaluarsa. Yang dateng cuma Yavta ama Donnie. Yah, pokoknya selama udah ada referensi, gw kerjain sendiri juga cukup. Jadi, teman-temanku, kalian tidak usah khawatir. I'll do it.

No comments:

Post a Comment