Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, June 25, 2006

susahnya cari ukuran yang pas



Kemaren gw keliling Cihampelas buat cari celana item baru. Dari semua celana panjang yang gw punya, cuma satu yang ukurannya memuaskan. Tapi gw cari2 kok ga ada yang bentuk, ukuran, dan bahannya memenuhi kriteria yang gw inginkan. Kalo tau gini mending dulu waktu beli, mintanya sekaligus 3 gitu, biar ga usah repot2 lagi nyari.

Sebelumnya minggu lalu gw udah ke BIP buat cari2 celana panjang yang cocok, ga ketemu juga di matahari. Kemaren juga. Gw mulai berpikir untuk nyari penjahit aja, ntar gw tinggal bawa celana gw yang cocok itu, trus minta "Bikinin celana yang ukuran dan bahannya kayak gini, 3 biji". Deal. Cuma ga tau dimana bisa dapet penjahit jeans kayak gitu.

Ga cuma celana. Cari sepatu juga repot. Sepatu gw yang dulu, yg Eagle, sepatu yang nyaman2 aja dipake, sampe2 udah 3 kali berturut2 gw punya sepatu dengan jenis itu. Sepatu yang sekarang aneh, cuma cocok kalo dipake ama celana yang item itu, yang menimbulkan constraint celana item jeans itu. Tapi cari2 di Istana Sepatu, ga ada sepatu yang beres. Padahal keinginan gw simpel. Gw pengen sepatu kayak sepatu gw yang lama. Kok susah ya carinya? Apa emang udah ga modenya.

Ga penting banget ya ngomongin ginian. Abisnya biasanya gw ga terlalu merhatiin hal kayak ginian. Apakah baju ama celana ama sepatu warnanya cocok apa enggak. Ujung-ujungnya solusi terbaik adalah pola hitam-putih dalam berpakaian. Emang cuma itu yang terbaik.

1 comment:

Anonymous said...

case solved!
di samping ganesha stationery ada jahit jeans ternyata. tadi pagi gw udah mesen ke sana, diambil besok sorenya.

Post a Comment