Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, June 10, 2006

lega...


[Lanjut, postingan berikutnya...]
Lega juga akhirnya. PPL benar-benar tamat. Bye bye.
Gw sempet waswas dan dari kemaren ga berani OL terang-terangan, takut ditanya2 kenapa file ini ga jalan dan sebagainya, dsb, dsb. Kemaren itu gw udah ngumpet seharian, dan waktu dicari2 dan disuruh dateng, gw cari alasan : "Oh, gw abis ini mo pergi." Hasilnya gw harus pergi beneran ke Gramed buat belanja buku. (Lagi jaga padahal). Maap, tapi gw udah eneg banget sih ama tugas ini. Asal bagian gw beres, gw pengen langsung ngilang.

Lalu tadi pagi di SMS suruh dateng ke IRK segera. Gw bingung cari alasan buat nolak. Padahal gw sedang ada di Comlabs. Gw diemin, sejam berikutnya SMS dateng lagi. Gw kirim SMS balesan, isinya : sori gw baru bangun. (dan untuk itu, gw bener-bener tiduran dulu di ruang asisten). Tapi tetep disuruh dateng. Gw udah takut banget bakal diomelin karena filenya belom beres. Dateng, enggak, dateng, enggak, akhirnya yaudah deh dateng aja.

Untunglah tidak semengerikan yang diduga. Ga ada omelan, dan filenya udah dibenerin (somehow). Tinggal bantu-bantu bikin installer, ikut demo, menghadapi asisten yang ngeyel kalo kesalahan bukan pada komputer RPL, padahal emang tu komputer kurang beres. Akhirnya selesai.

Temen-temen kelompok gw ga salah, tapi gw tetep merasa kurang sreg. Ini kesalahan gw sejak awal karena malas memilih kelompok, akhirnya dapetnya orang itu2 juga. Masa hampir di semua tugas gw ketemu ama Yavta dan Donny, bosen juga dong. Tapi gw bener-bener bersyukur, kelompok ini berakhr dengan baik, tanpa dendam dan keluhan macem2. Untung tadi gw dateng. Kalo gw tetep ngumpet, aduh silahkan deh kalian dendam ke gw.

No comments:

Post a Comment