Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, June 06, 2006

crying and tears



Kapan terakhir kali kita menangis? Kalo gw kemaren, gara-gara nonton drama "1 Litre of Tears". Bagi yg udah lama ga nangis, coba deh nonton drama ini. Kalo masih punya hati, dijamin deh nangis, walaupun ga bener-bener 1 liter nangisnya. Everybody cries. Yes, in this film, everybody cries.

Btw, hanya dengan nonton drama ini atau baca manga lah yang bisa bikin gw nangis. Kejadian nyata, betapapun sedihnya, ga bisa bikin gw nangis. Bencana alam tsunami di Aceh maupun gempa di Jogja, juga berita tentang nasib malang yang menimpa saudara2 kita, memang bikin gw terdiam, tapi ga sampe nangis. Padahal dulu waktu SD ini gw orangnya cengeng banget. Asal diledekin pasti ujung-ujungnya nangis. (Salah satu bagian dari masa lalu yang tidak menyenangkan -sigh). Karena pengalaman yang tidak menyenangkan inilah, gw tumbuh menjadi orang yang seperti ini sekarang. (Ya lu taulah gimana jahatnya gw).

Ga ada yang salah kalo kita nangis. Ga usah malu. Kalo kita nangis, itu tandanya kita masih memiliki rasa kemanusiaan di dalam diri kita. Ga peduli cewek atau cowok. Jadi, istilah "Boys don't cry" itu ga sepenuhnya benar.

Biarpun gitu, kalo ngeliat cewek nangis, gw ngerasa gimana gitu.
I was once saw a girl crying in front of me. I was just thinking what kind of people that made this girl cried. A man should never make a girl cry. That's why, I put this word in my head : I won't make any girl cry because of me.

2 comments:

Anonymous said...

gw ga punya hati ya wi?
soale gw kaga nangis2 tuh nonton i litre,,padahal dah siap bgt loh buat cengeng2an

Anonymous said...

nontonnya yang bener dong
jangan sambil smsan
normalnya sih pasti nangis
apalagi cewek

Post a Comment