Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, June 26, 2006

Banjir Dorama


Log activity :
senin : eksplorasi SQL Server 2005
selasa : idem
.....
minggu : kurosagi (ep 1-8)
kok tiba-tiba jadi kurosagi?
ya itulah, semenjak "pindah kosan" ke PAU, akses ke ftp-ftp intranet ITB menjadi sangat lancar, sehingga akses buat dapetin dorama juga lancar. Walhasil, di komputer gw sekarang penuh dengan dorama2 donlotan, yang ngantri untuk dibakar dan buat ditonton. Dari space hardisk yang tadinya masih ada 11 Giga, sekarang cuma tersisa ratusan mega.

Beginilah kalo hidup di kampus. Yang tadinya udah ga pernah buka rileks lagi, sekarang tiap hari jadi aktivis di rileks, terutama forum release dorama ama world cup 2006. Postingan yang tadinya berhenti pun sekarang lanjut lagi.

Trus gimana dong dorama-doramanya. Kapan mau ditonton? Sementara ini gw bakar dulu ke DVD, trus yang gw rasa bagus gw tonton duluan, yang ga ketonton dihapus dulu, buat ngasih tempat buat dorama laen yang mau didonlot. Liat aja list dorama gw :

1. Trick
2. Trick 2
3. Trick 3
4. Kamisama, Mou Sukoshi Dake
5. Dragonzakura
6. Gokusen
7. Nobuta wo Produce
8. 1 Litre of Tears
9. Nurse Aoi
10. Engine
11. Kiken na Aneki
12. H2 (*)
13. Kimi wa Petto(*)
14. Motokare(*)
15. Tokyo Wankei(*)
16. Tsubasa no Oreta Tenshitachi(**)
17. Kurosagi(**)
18. Lunch Queen(*)(**)
19. Attack No.1(*)(**)
20. Densha Otoko(*)(**)
21. Chakushin Ari(*)(**)
22. Attention Please(*)(**)

(*) = belom ditonton(**) = belom dibakar

Sedang direncanakan untuk didonlot :
1. Gokusen2
2. Good Luck
3. GTO
4. Hotman

Yang pengen tau judul2 di atas tuh apa, buka situs resmi dorama.
Duh, siapa sih yang nularin virus dorama ini ke gw.
Gw ingin berterimakasih, karena udah bantu ngisi waktu gw (lebih tepatnya ngabisin).

No comments:

Post a Comment