Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, June 28, 2006

Postingan hari ini



Tadi pagi gw dipanggil ama Mas Moel, atasan di Comlabs. Gw ditawarin buat jadi anggota tim riset comlabs. Berhubung Mas Moel sendiri yang nawarin, dan SDM dari asisten emang lagi dikit, gw bilang oke. Ga ada hubungannya ama duit atau reward lainnya. Gw harus memberikan sesuatu yang berguna kan?

Padahal, ngomong-ngomong riset, KP ini kan juga riset, TA juga. Dan tentang KP, gw merasa kita ga boleh selamanya maen-maen kayak gini. Ini harus dihentikan dan kita harus serius kerja. Sudah waktunya bung. Akan lebih baik jika kerjaan cepat selesai. Bisa ada waktu buat hal-hal lain, misalnya nonton dorama yang udah dibakar (yg udah mencapai hampir 20 keping DVD yang belum tertonton), dan hal-hal lainnya. Tapi kapan? Begini inilah yang bakal terjadi waktu TA. Tunda, tunda terus, begitu kata para alumni yang berpengalaman. Jadi, KP ini semacam latihan buat TA.

Ngomong-ngomong TA, gara-gara lagi baca Digital Fortress-nya Dan Brown, kok ada topik tentang kriptografi, yaitu gimana caranya bikin anti kriptografi, kunci yang ga bisa dipecahin ama teknik brute force. Menarik banget, walaupun kelihatannya di dunia nyata ga mungkin terjadi.

Btw, siang tadi gw nyoba-nyoba naek ke lantai paling atas PAU naek tangga. Begitu udah nyampe lantai 5 atau 6, ada bau-bau aneh, dan setelah itu, gw merasa deg-degan. Apa mungkin ya gw takut ketinggian. Iya kayaknya, kalo ngeliat kebawah, agak gemetar. Tapi mudah-mudahan belom sampe taraf phobia atau sejenisnya.

2 comments:

Elfira Yolanda Sinaga said...

Wow! 20 keping DVD! Bisa ya, Dwi??

dwi said...

ya bisa dong. Tiba2 dikasih alamat ftpnya, ya ambil aja semuanya.

Post a Comment