Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, June 19, 2006

PAU Lt 2, pojok. (War Room)



Kenapa namanya War Room? gatau juga ya, yang ngasih nama tuh penghuni sebelumnya. Yang jelas, mulai hari Sabtu kemaren di kamar gw ga ada komputer. Dipindahin ke PAU ini, buat KP.


Sempet bingung juga, biasanya di kamar ada kompie, sekarang ga ada. Akhirnya di kamar, gw beralih hobi ke buku. Masih ada novel2 yang belom dibaca, yang pinjeman, dan yg beli sendiri. Dan masih ada TV (jangan lupa). Andaikan alokasi waktu dari pagi sampe sore di PAU (komputer), maka di kamar pada malam hari ditemani oleh siaran World Cup sambil baca buku. Yah, menyenangkan sekali hidup yang sederhana ini.

Apa sih yang gw lakukan dengan kompie gw di PAU? Hampir sama ama di kamar, cuma yang ini mesti nambah eksplorasi buat kepentingan KP, ditambah beberapa keuntungan lainnya, yaitu : akses download film dan dorama! Langsung donlot ke kompie sendiri, ga usah pusing2 mikirin bawanya pake apa. Dan langsung dapat dibakar di tempat. Ya, benar. Sejak kompienya pindah ke PAU, DVD RWnya gw ambil, trus gw pasang disini. Tinggal bikin iklan "Menyediakan layanan burn ke DVD". Akses internet tak ambil pusing. Walaupun ga jadi pake cache3 yang kecepatannya 5 kali lebih cepat dari ai3 biasa, ga perlu bayar ai3. Karena di War Room ini pake NAT (satu IP buat satu ruangan ini), jadinya gw bisa pake ai3nya kimpul pada saat yang bersamaan, karena dari kompie gw dan dari kompie kimpul dianggap sebagai satu IP yang sama.

Tapi gara2 keasikan donlot, tugas utama terabaikan. Mentang2 ga diawasi, hari ini kerjaanya bakar DVD terus. Emang deh, serasa udah pindah kosan aja. Kalo misalnya disini ada TV dan kasur (tinggal bawa), kita bisa bener-bener pindah kosan ke sini.

5 comments:

Anonymous said...

enak bgt KPnya,,

Anonymous said...

enak bgt KPnya,,

Anonymous said...

enak bgt KPnya,,

Anonymous said...

iya enak banget
komentarnya ga cukup sekali
ga cukup sekali
ga cukup sekali

Anonymous said...

soale ngiri :D

Post a Comment