Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, July 29, 2006

"ah, ntah papa ni ai3"


Beginilah akhirnya. Setelah kemaren ada ribut2 kasus mahasiswa ketangkep donlot dari situs xxx pake login dosen, yang setelah diubek2 ternyata dari PAU(untung bukan kita), admin ai3 makin ketat aja masalah koneksi. Baru2 ini kata 'dorama' ternyata diblok ama ai3. Gw sempet pusing waktu itu soalnya ga bisa buka jdorama, dan satu lagi : ga bisa buka blog gw yang satu lagi. ck ck ck, cem mana ini... Tadinya mau mikir buat kirim email ke adminnya, tapi ditunda, soalnya sampe sekarang gw belom bermasalah dengan pemblokiran ini. Dari PAU masih bisa buka pake cache3. Dari comlabs kalo malem bisa buka pake Jalawave. Lagipula, ternyata ada situs alternatif pengganti jdorama, lebih enak lagi tampilannya. Dan kalo udah kuliah, siang2 kyknya ga berniat buka jdorama. Lagian harusnya anak2 Dorama Braderhud bereaksi atas kejadian ini. Tapi kok malah adem ayem aja. Udah ga eksis lagi nih grup. Kerjaannya cuma ngurusin kaos. Tadinya gw sempet pengen gabung ke DB, tapi melihat kondisinya sekarang, it's not worth being DB member.

Masalah yang tersisa adalah blog yang satu lagi. Terpaksa ganti nama. (Lucu juga ya kalo gw kirim email ke admin begini :
Yth Admin Ai3
saya meminta agar kata 'dorama' tidak diblok
karena saya memiliki blog yang mengandung kata tersebut
harap maklum
). Kemaren diakalin "o"nya diilangin, jadi drama. Tapi kedengeran biasa. Akhirnya setelah kemaren gw mikir lagi, akhirnya gw masukin nama cewek yang gw suka, jadinya : aya+minky = ayaminky. Title nya juga diganti jadi Dorama Forever!! (ngikutin yg di Odoru : Aoshima Forever!!). Jadilah Dorama Forever!! di http://ayaminky.blogspot.com.

No comments:

Post a Comment