Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, August 02, 2006

[a monster]


Kalau aku belum membunuh
bukan berarti aku tidak akan membunuh
dunia ini sungguh kacau balau
membangunkan monster yang tertidur di dalam diriku
Aku ingin membangunkan monster ini
tapi lebih jauh lagi
aku ingin menjadi monster itu
aku tidak ingin hanya monster itu saja
yang bisa melakukannya
aku ingin melakukannya sendiri
Karena itu, jika perlu
biarlah aku menjadi monster bahkan iblis sekalipun
untuk memuaskan nafsu membunuhku
Aku ingin membunuh
bukan hanya dengan kata-kata
tapi betul-betul dengan tanganku sendiri
aku tidak tahu apa alasannya
tidak peduli siapa mereka
aku hanya ingin terus membunuh
sampai hanya aku sendiri yang tersisa

1 comment:

Anonymous said...

jangan d bunuhin smua dunk!
ntar lo ga da temen

Post a Comment