Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, August 12, 2006

[batelnet]


Seumur-umur, baru hari inilah gw maen BattleNet dan bisa menyelesaikannya sampai akhir. Yang pertama tadi pagi jam 4, trus tadi jam 8 malem. Keduanya berakhir dengan kemenangan, pake Lich. Walaupun dibunuh berkali-kali (banyak), tapi bisa diimbangi dengan membunuh berkali-kali pula.

Aslinya gw pengen donlot dari MegaUpload, tapi tampilannya selalu mengatakan kalo intinya "slot for your country(Indonesia) are already used". Walaupun ditunggu pas pagi2 pun, yang harusnya orang2 yang donlot pada tidur, slotnya masih tetep penuh. Padahal udah capek2 nginep di Comlabs supaya bisa ngenet pake Jalawave.(di ai3 MegaUpload diblok, wajar kali ya, slotnya aja penuh terus). Eh lagi sebel-sebelnya nunggu, ngeliat si Andri ama Mas Husein asik maen Battlenet. Akhirnya iseng2 nyoba juga, dan akhirnya keterusan. Bukan apa-apa, ga enak ama pemain yang laen kalo di tengah-tengah game, tiba2 cabut begitu aja. Akhirnya ditamatin sampe selesai.

Untungnya gamenya ga lama-lama banget, sekitar sejam. Kadang ada yang nyampe 2 jam tapi belom selesai-selesai, monitornya udah pada ngehang saking beratnya. Kali ini orang2nya lumayan diajak kerja sama, ga ada yang maruk sendiri, jadi bisa menang.

Battlenet di ITB biasanya pake server yang dari material, yaitu 11.254. Tiap pemain register nick yang mau dipake. Nick gw adalah aduhaduh, waktu itu gw bikin tanpa mikir, "aduh pusing mikirin nama apa", mungkin gara-gara itu. Emang nick2 yang di Dota ini biasanya aneh2, jauh lebih aneh dibanding nick di rileks. Trus abis itu para pemain Dota make istilah yang aneh-aneh, misalnya 11 (ga tau maksudnya apa, mungkin tah papa), trus b(mundur dulu), trus kalo manggil pemain lain pake embel-embel kk(kakak). Lucu juga sih kalo di rileks nemu sigi yang bunyinya "ampun kk sy masih cupu".

No comments:

Post a Comment