Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, August 05, 2006

[rendezvous]



Pagi tadi lari pagi lari setelah 2minggu sebelumnya ga pernah lari. Di Sabuga ketemu lagi ama temen2 OSKM kemaren, yg 2005, bukan 2003. Ketemu ama Uti, tetangga taplok, ama Mita, anak Arsi 2005, anak bimbingan gw. Setahun lalu, kita sama-sama ketemu di OSKM, sedangkan saat ini, OSKM yang berikutnya juga sedang disiapkan. Ya kalo diinget-inget ada untungnya juga jadi panitia, bisa tambah temen, apalagi panitianya taun lalu kan kebanyakan 2004, jadi deh gw punya banyak temen 2004, ikut2an disangka 2004 juga, dan gara-gara itu, anak 2004 manggil gw tanpa embel-embel 'kak'. Padahal kalo ketemu ama anak 2003 yang lain, panggilnya Kak, Mas, giliran ke gw langsung panggil Dwi aja.

Sebelum ketemu ama Uti, gw udah ngeliat orangnya 2 kali tadi. Punya kebiasaan memperhatikan orang dari jauh. Jadi kalo di Sabuga gw ngeliat orang yang gw kenal, gw ga langsung manggil, tapi ngeliatin dulu, baru kalo udah puas liat-liatnya gw lari atau menuju ke arahnya, ngelewatin begitu saja (lagi konsen lari nih ceritanya), baru abis itu ada yang manggil. "Oh, halo!" dengan nada seakan-akan baru liat, padahal udah liat dari tadi.

Di rileks juga gitu. Akhir-akhir ini si Mr Bhass sering nongkrong di depan Comlabs. Gw udah tau dia orangnya, tapi gw ga mau kenalan, blom tepatnya, ama anak2 rileks yg laen. Nanti2 aja kalo ada kesempatan. Prinsip yg gw pegang adalah : menjadi anggota forum itu sifatnya kerahasiaan, jadi nama asli, kelamin, ama wajah tidak untuk diketahui orang lain. Orang lain cukup tau dari postingan kita dan profil kita di forum. Walaupun gitu, sudah hobi gw untuk cari tau muka asli orang2 di rileks, tanpa membiarkan mereka tau gw yang mana.

No comments:

Post a Comment