Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, August 20, 2006

gathering rileks


Setelah lama bersembunyi, akhirnya gw ikutan gathering juga. Sempet pusing nyari2 temen buat berangkat, tapi untungnya di Comlabs ada Ooze dan PhatCool, jadinya ikut ama mereka. Pas awal-awal malu-malu banget deh, abisnya belom ada yang kenalan, kalo tau sih mungkin ada beberapa. Toh di tengah-tengah kenalan ama yang namanya Wahyu (si maswahyu ini), udah gitu jadinya lepas deh dari anak2 Comlabs, dan gabung ke anak2 gabungan pantun dan plano ini. Orang2 yang udah gw tau identitasnya (meneer_van_kodoq, loveactually, superbad, stam54,yg terakhir ini baru tau kemaren, ternyata Rizki kakak kelas gw), trus anak2 dari Java TM (Areez_Oke, Geopreneur), orangisengbanget, dan lain-lain.

Gw udah siapin reaksi dan naskah yang akan gw ucapkan kalo misalnya disuruh maju buat perkenalan. Toh ujung2nya kelupaan juga nyebut kalo gw biasanya jaga warnet tiap malem. Reaksi yang gw bayangkan dari kemaren2 di antaranya : "Oh, ini toh yang namanya angel. Mirip ama avatarnya, cuma beda jenis kelamin aja"Iya emang, untuk avatar, gw cari gambarnya Aya yang paling cowok banget. Trus mudah-mudahan ga mengecewakan, biar ekspetasi orang2 ga terlalu meleset. (daripada kasusnya sophie dulu, avatar cantik minta ampun, begitu ketemu orangnya ...... terdiam).

Pokoknya puas deh akhirnya bisa ikut acara gathering ini, toh orang2 jadi pada tau muka gw yang mana. Kita tunggu aja acara yang sejenis seperti ini. (Btw, minggu depan ada gathering malam, acaranya jalan-jalan keliling ITB di tengah malam, udah kayak pemburu hantu gini. Ikut ga ya? Ikut lah, asal berame-rame, jadi kalo kualat juga rame-rame kenanya)

No comments:

Post a Comment