Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, September 02, 2006

tukang ngambil makanan


Gw punya kebiasaan buruk. Yaitu ga tahan ngeliat makanan nganggur. Alhasil kalo ada makanan berupa cemilan atau lauk(ayam goreng nganggur), kripik nganggur, gw diem-diem ataupun terang-terangan ngambil itu makanan. Mencuri ya namanya. Ya mungkin mirip2 klepto. Ini betul-betul ga baik.

Contoh terbaru adalah gw ngeliat mie goreng ada di bungkusan deket dapur di ComLabs, dan akhirnya gw ambil satu dan gw masak di dapur, padahal ga jelas itu punya siapa. Sebelumnya, ada kripik yang masih ada bungkusan, gw kira punya Andri, gw tanyain ke dia :
"Punyalu bukan Ndri?"
"Bukan"
"Ya udah deh"

Ya udah deh, gw buka, gw makan, eh si Andri ikut makan juga. Parah. Ndak betul ini. Sebelum2nya di rumah, kalo ada ayam goreng masih sisa di dapur, yang harusnya 1 cukup, gw paksain jadi ambil 2, supaya ga diambil ama yang laen. Ini juga parah, tapi masih bisa dimaklumi, la kan soalnya masih daerah gw sendiri.
Tapi kalo kasus yang di ComLabs lama-lama jadi merasa bersalah, karena udah ada yang nanya-nanya
"La kripik yang ada di meja gw kemana ya?"

Nah lo.
Jadi gw harus berusaha meredam dan menghilangkan kebiasaan ini. Makanan yang bukan haknya kan sebenarnya ga boleh diambil, apalagi tanpa izin yang punya.

2 comments:

Anonymous said...

huahahahaha :D
jadi bener2 elo pelakunya???
si dila dah ngamuk2 tuw kripik singkong nya ilang :p

Anonymous said...

waaa... tak betol ituuu... <_<

Post a Comment