Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, September 13, 2006

PRS (Potong Rambut Sendiri)


Sudah beberapa bulan ga pergi ke salon. Selain karena membiarkan rambut memanjang, sekarang lagi pengen nyoba hal baru : PRS (Potong Rambut Sendiri). Gampang-gampang susah. Cuma butuh gunting, cermin yang rada gede (bukan spion yang dicopot), dan plastik (buat ngumpulin potongan rambut). Sudah dari liburan (liburan? KP kali) kemaren gw potong rambut sendiri.

lasannya : males pergi ke salon. Si Barbernya kadang2 ga cocok, hasil potongannya kadang ga sesuai dengan yang kita harapkan. Udah gitu males cari waktu buat ke salon. Biasanya kan cari hari libur (Sabtu-Minggu), tapi ini susah juga, soalnya kadang ada acara TV yang bagus sehingga jadi males keluar rumah.

Jadinya tadi pagi gw ngaca, ambil gunting, trus potong2 deh rambutnya. Ini mesti dilakukan karena kemaren udah telanjur motong duluan, dan hasilnya masih ada yang aneh. Yang tadi pagi untuk memperbaiki yang aneh itu. Sekarang sih masih ada yang kurang sebenarnya, jadi mungkin nanti bakal potong2 lagi.
Hasil dari PRS ini ga bisa dibilang memuaskan, tapi masih mending daripada pergi ke salon (bukan salon yang mahal lo, cuma pinggir jalan yang enam ribuan). Pasti masih ada yang ga rata antara kiri dan kanan, trus dari depan dan samping pasti masih ada yang kurang sreg. Tapi ingat : semua itu bisa ditutupi dengan alasan : Ini model rambut baru. Masalah selesai.

Omong-omong tentang PRS, kali ini PRS beneran, kemaren gw ngantri PRS di Annex, masih ribet kayak dulu. Dioper sana-sini. Untungnya ada temen nunggu. Kalo ga ada temen yang kenal males juga.

2 comments:

Anonymous said...

oooo,,
jadi yang kmaren tuh hasil motong sendiri yah,,
pantesan,,produk gagal kayanya :p

Anonymous said...

rewel ah, makanya tadi pagi gw potong lagi
kalo begini bisa2 tiap hari potong dikit demi sedikit
bisa abis rambut gw

Post a Comment