Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, August 12, 2006

[veteran]


Kemarin, Jumat 11 Agustus. Hari yang seharusnya dijadwalkan jadi hari terakhir KP. Apa daya, karena speknya belom selesai, terpaksa ngaret. Gw juga tadinya hampir stres dan pundung gara2 banyak yang belom beres. Akhirnya terima aja deh kalo mesti ngantor lagi selama kira2 2 minggu ke depan. Itu berarti sampai masuk kuliah. Mana sempet bingung lagi waktu suruh milih spek final apa yang mau dipilih. Emang sih di dunia nyata, yang namanya proyek, wajar kalo molor, dan aslinya kadang2 ada pemotongan honor kalo molor. Untungnya ini enggak. Ya dinikmati aja deh.

Kabar ini membuat keinginan gw untuk menuntaskan KP bersamaan dengan menuntaskan rileks jadi agak ternoda. Kemaren gw udah memutuskan bahwa gw harus jadi veteran hari itu juga, 1000 postingan. Setelah dipastikan bahwa gw akan tetap berada di PAU, malemnya gw kebut setoran, yang tinggal butuh 13 lagi buat mencapai 1000. Dan jadilah angel masuk ke geng veteran. Gw udah pikiran titelnya seharian. Itu yang kepikiran. Sigi juga ganti. Pokoknya waktunya bertobat, jangan terlalu agresif lagi. KP beresin dulu, baru kita babat dorama lagi.

No comments:

Post a Comment