Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, August 07, 2006

[isi ksm]


Akhirnya setelah berpusing2, gw isi juga daftar mata kuliah yang bakal diambil nanti. Perwaliannya mendesak, Rabu, sementara gw baru liat username ama password tadi pagi. Sepanjang hari ini gw males ngisinya, bingung mau milih apa. Temen2 yang laen pada nanya, gw balik nanya, ada yang udah milih, banyak juga yang masih bingung. Pokoknya gw nyari kuliah yang ga banyak tugas pemrogramannya, trus ga ada pak DA(untungnya emang udah ga ada), lalu kalo bisa paket A.

Akhirnya inilah paket murah meriahnya :
1. KP (2 SKS)
2. TA (3 SKS), padahal mau ambil entar aja, bingung mau topik apa
3. STBI (3 SKS), warisan dari taun lalu katanya paket A
4. APBO (3 SKS), udah ga ada DA kok, tenang. Itung2 memperbaiki ilmu tentang RPL
5. Basis Data Non Relasional (3 SKS), meneruskan tradisi basisdata yang dua-duanya entah kenapa bisa dapet A. Lagian akhir2 ini sering maen di basis data.
6. Algoritma Kombinatorial (3 SKS). Kenapa pilih ini ya? Hmm, mungkin karena mirip Matdis.
7. Sistem Terdistribusi (3 SKS). Sebagai pengguna jaringan yang makin lama makin paham, ga ada salahnya mendalami. (*tapi yg ngajar keknya pak Awang deh)

Ah sebodo lah, yang penting ambil kuliah. Masalah nilai belakangan. Masih banyak hal-hal lain yang mesti dilakukan pada waktu senggang. Kita kan ga cuma kuliah. Masih ada kerjaan-kerjaan berduit yang juga kita lakukan, juga hiburan2 yang bisa dinikmati. Selagi bisa menikmai, nikmatilah, sebelum terjebak ke dalam jurang TA yang tanpa akhir.

1 comment:

Anonymous said...

ngerjain TA supaya lulusnya cepet termasuk "kerjaan berduit" juga loh... lumayan bisa ngehemat beratus2 ribu yang dikeluarkan kalo mesti ngambil sks lagi. hihihi... ;))

Post a Comment