Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, April 22, 2013

Jurnal 22 April 2013

Seminggu ini cukup lancar. Seperti yg sudah gw tekadkan, hindari konflik atau masalah. Tidak ada hal-hal seperti itu minggu ini. Yang ramai adalah minggu ini UN (Ujian Nasional) buat anak SMA. UN kali ini berbeda dari taun2 lalu, karena luar biasa kacau, lembar soal yg belum selesai dicetak, serba terlambat, dan ujungnya banyak daerah yg UN-nya ditunda karena masalah keterlambatan tadi. Mentrinya udah habis dihujat orang2 buat mundur, tapi belom ada tanda-tanda ke arah situ.

Yang juga ga kalah rame ini fenomena Eyang Subur di tivi. Well, yg lebih heboh bukan Suburnya yg justru jarang muncul, tapi si Arya Wiguna ini, yg marah2nya over banget, dan udah bikin trademark aja dengan Demi Tuhan dan gedor mejanya. Rusuh lah :))

Minggu ini lanjutin baca bukunya Tere Liye yg tebel itu. Masih belom selesai, karena bacanya emang dikit2, walopun begitu ceritanya yang sederhana itu bagus banget. Juga lanjutin nonton Revenge, dan baca serial Avengers vs X-Men. Tentunya masih ngavengers. Pokoknya gw serasa ngebut maennya, biar cepet sampe level 300 aja, biar abis itu setop.

Sebenarnya gw sama dia berantem itu kan biasa aja ya, pas pacaran juga sering begitu. Tapi biasanya kan ga lama, karena besoknya dia atau gw bakal maafan dan baikan lagi. Tapi kali ini engga, dan kemaren2 gw belom terbiasa dengan itu. Hmm, sudahlah kalo begitu.

No comments:

Post a Comment