Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, April 08, 2013

Jurnal 8 April 2013

Setelah selesai baca Agatha Christie yg Kartu-Kartu di Meja, buku selanjutnya yg rencana maudibaca adalah bukunya Tere Liye yg tebel itu. Tapi minggu depan aja mulainya, soalnya asyik nonton Revenge yang season 1. Dan mau nonton salah satu film taun lalu yg bagus2, mulai dari Zero Dark Thirty.

Aslinya minggu ini jarang maen Marvel Avengers lagi, karena sering kena combat validation error, mesti ngulang2 dan refresh. Eeeh, tak taunya pas akhir pekan dia mulai special ops lagi yg baru, padahal baru sekitar 3 hari specops yg sebelumnya selesai. Jadinya rajin maen lagi, selain buat nyelesain misinya, juga ada fitur2 baru yg bikin betah maennya.

Yang menyenangkan minggu ini, ipod gw ketemu. Ipod yg udah ilang dari minggu sebelumnya, yg gw kira jatoh pas lagi tidur di kantor. Ternyata ga sengaja ditemuin ama temen, di salah satu ruangan juga sih. Bersyukur banget barang satu itu ketemu, soalnya dengan bb yg ga diisi paket internet, perjalanan berangkat dan pulang naek kereta itu serasa hampa. Masa melamun mulu. Yang menyenangkan lainnya, adalah kenaikan gajah.

Yang tidak menyenangkan, perseteruan dengan dia makin sengit. Bisa dibaca di postingan satu lagi. hmm, pokoknya gw menetapkan diri utk ga ngecek atau buka2 timeline ybs, sampe akhir bulan ini deh. Semoga setelah itu nanti situasi kembali normal.

No comments:

Post a Comment