Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, April 30, 2013

Jurnal 29 April 2013

Sebenarnya gw punya rencana untuk nulis review untuk beberapa hal di blog, kayak misalnya review film, buku, game. Tapi karena capek bikinnya, jadi ya cuma segelintir aja yg jadi.

Selesai baca buku Tere Liye yg Borno si tukang sepit yg kemudian jadi pemilik bengkel. Bagus banget, kagum sama Tere Liye yg kayaknya bisa nulis macem2 genre dgn hasil yg oke. Sebelumnya gw baru baca satu bukunya yg persahabatan itu, yg bersambung tapi ga ada lanjutannya, engg. Dan juga udah denger buku yg Hafalan Solat Delisa, trus yg baru2 ini yg bagus itu katanya Negeri Para Bedebah. Jadi pengen baca lainnya, dan pengen bisa seperti dia, nulis macem2 genre.

Marvel Avengers udah memasuki masa2 akhir buat gw. Sudah level 290, 10 level lagi dan mentok. Chapter 12, chapter terakhir utk "season 1" juga sudah keluar, isinya cukup mengejutkan. Ga ada lagi anak buah2 yg sok dan ngehe. Isinya full miniboss atau boss level. Epic juga sih, nanti mungkin bisa dibahas. Dipikir2, berapa lama ya game ini bakal terus ada, dengan segala updateannya, new hero, new spec ops, new chapter. Sementara kitanya udah mentok di level tertinggi. Entahlah.

Hari Selasa pas libur, nyempetin diri buat ke ITC. Yay, keluar rumah juga, biasanya kalo libur gw males kemana-mana. Sekalinya ke ITC buat beli hape murah, buat dipake ibu gw, karena hape nokia 1112 legendaris punya gw udah ga berfungsi. Lumayan yak, dari taun 2006 belinya. Biar awet, ga mau beli yg mereknya aneh2, mending Nokia aja, settle di harga 400an. Abis itu sempet keliling2 lagi, beli kemeja, trus makan di foodcourtnya. Dan pulangnya, ke bengkel, buat benerin rem sepeda yg kendor. Pokoknya dalam sehari itu, beberapa urusan diberesin. Sip.

Minggu ini semifinal leg pertama Liga Champions Eropa. Dua tim Jerman menjamu dua tim Spanyol. Hasilnya, wow. Kejutan. Ga mengherankan kalo Bayern dan Dortmund bisa menang lawan Barca dan Madrid, tapi skornya. Bayern membantai Barcelona 4-0, pertandingan yg bikin gw puas dan tertawa lebar liat Barca dipermak abis-abisan. Keesokannya, giliran Dortmund yg menggila, menang 4-1 lawan Real Madrid. Anomali ini. Padahal di fase sebelumnya, Dortmund cuma menang 3-2 di menit2 akhir pula lawan Malaga, tim Spanyol lain yg lebih inferior ketimbang Madrid. All German Final pun tinggal nunggu minggu depan aja.

Dan setelah sekian lama ga nonton di bioskop, minggu ini berencana lagi, utk nonton Iron Man 3. Rencananya mau nonton bareng adit di botani, sayangnya ga memperhitungkan kalo nonton di sore hari pasti penuh. Hasilnya ga dapet tiket, dan ga jadi nonton. Jadinya ke gramed aja, liat2 buku padahal gw ga beli.

Jadinya pengen gw tuntaskan aja nontonnya di hari senen, ga pulang dulu dari kantor, buat lanjut masuk malemnya. Nontonlah di blitz, jam 11. Iya ternyata sekarang blitz (setidaknya di GI), buka lebih awal, ada jadwal di jam 1030 dan 1100. Dan yang lebih menariknya lagi, ternyata kalo nonton di jam segitu (morning show), didiskon 30%. Jadinya, bayar tiketnya cuma 28rb, ehehe. Murah juga yak. Kalo gini, tiap minggu aja nonton pagi di sana. Mana kalo nonton pagi2 tuh, sepiii bener, sestudio 1 yg gede itu cuma 10 orang kali. Tentang filmnya, puas lah. Walopun sebelumnya udah denger komen dari beberapa orang yg ga begitu bagus, ternyata buat gw oke2 aja.

No comments:

Post a Comment