Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, May 07, 2013

Jurnal 6 Mei 2013

Hasil leg kedua semifinal Liga Champions. Real Madrid nyariiis banget lolos. Sepanjang pertandingan mandeg, mereka bisa cetak gol di 10 menit terakhir. Sebenarnya itu brilian, dengan waktu yg tinggal sedikit, Dortmund bakal panik pas kebobolan. Apalagi Madrid bikin 2 gol. Satu lagi, satuuuu lagi aja, dan mereka lolos. Tapi Dortmund masih beruntung, dan mereka lolos dengan agregat 4-3. Besoknya, yg bikin Barca-haters kyk gw puas, Barca dibantai 0-3 di kandang sendiri ama Bayern. Lagian, Messi ga dimainin sama sekali. Udah nyerah duluan mungkin Barca. Jadilah All German Final nanti, Bayern vs Dortmund.

Ga baca buku baru, tapi baca draftnya reza yg satu lagi, yg harusnya gw baca minggu lalu, tapi ga sempet, karena mesti namatin bukunya tere liye. Selesai dalam 2 hari.

Dan abis tanggal 2 Mei, sempet sms dia, minta buat unblock, biar bisa follow lagi. Maksudnya biar bisa temenan lagi. Tapi belom digubris. Yaudah. Gw cuma akan minta sekali, ga bakal minta lagi.

Cuma sehari specops yg Ultron selesai, langsung ada lagi specops baru. Kali ini plotnya seputar Iron Man, bersamaan dengan dirilis filmnya di bioskop. Sementara ini udah hampir level 300. Bentar lagi kelar woo.

Dan sabtu kena pilek. Mana itu masuk 2 hari dari jumat, pulang minggu pagi, dan langsung tepar dan tiduran terus seharian.

No comments:

Post a Comment