Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, May 21, 2013

Jurnal 20 Mei 2013

Kata orang2, minggu ini adalah minggu ajaib untuk sepakbola. Gimana engga, dimulai dari Sir Alex retire, yg juga disusul sama Scholes. Dan abis itu menyusul juga Jamie Carragher di Liverpool, dan David Beckham juga woy. Dari final FA cup, Wigan tanpa diduga menjungkalkan Manchester City. Wigan yang terancam degradasi boi. Dan benerlah, 3 hari kemudian, mereka pun terdegradasi setelah kalah dari Arsenal. Wigan won FA Cup, their first title, and days later relegated? Keesokannya Chelsea juara Europa League, di final menang 2-1 lawan Benfica. Chelsea, setelah kegagalan mereka di berbagai ajang musim ini, mengukir sejarah sebagai salah satu tim yg menyandingkan gelar Eropa, meskipun secara kualitas titel lebih rendah sih. Masih belom. Hari Sabtu paginya, dari final Copa del Rey, tanpa disangka2, Real Madrid malah tumbang dari Atletico Madrid 1-2. Padahal main di Bernabeu. Mungkin penyebabnya karena Jose Mourinho diusir wasit (yaelah bro malah cari masalah di final), dan kemudian Ronaldo juga dikartumerah. Lengkap sudah penderitaan Madrid musim ini.

Di pertandingan terakhir Liga Inggris dan Liga Italia, yg ke Liga Champions adalah Arsenal, sedang Spurs mesti sabar lagi utk main di sana. Sedang Milan akhirnya lolos woyy, menegangkan juga, karena sepanjang laga kalah dari Siena. Gw aja udah 'yah ga lolos deh'. Ga disangka di menit 85an mereka bangkit dan cetak 2 gol, berbalik menang. So close.

oiya minggu ini gw nonton Star Trek Into Darkness; biasa, di GI aja, yg morning show jam 1030. Abis masuk malem, ga langsung pulang dulu. Sayang, kali ini bayarnya 40rb. Mestinya gw tanyain ya yg diskon 30% utk morning show, karena sebenarnya promo itu masih berlaku. Pokoknya minggu depan gw mesti nyoba lagi dan nanyain diskonnya. Kalo ga dikasih diskon, ga jadi nonton!

dan mari membaca buku lagi. Kali ini, buku Syair Panjang dari Aceh yg belinya di pameran buku taun 2011. Hahaha, lama banget yak baru dibaca sekarang. Karenanya gw menetapkan diri utk ga beli buku baru, sampe buku2 yg numpuk ini dibaca semua.

No comments:

Post a Comment