Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, May 14, 2013

Jurnal 13 Mei 2013

Sudah level 300, dan akhirnya mulai boring, selain maen di mission 12.2 aja buat farming CP, terkumpul 135, beli Fantomex. Selain farming CP, juga buat leveling up hero2 yg lain seperti Union Jack, dan Rescue, yg udah didapet juga. Siapa itu Rescue, dia adalah Pepper Potts yg make kostum Iron Man. Yang bikin males adalah tiap kali maen pake Captain America, ato hero lainnya, susunan isonya berubah, ya levelnya juga, jadinya ga berimbang antara health attack defense, dsb. Padahal gw udh nyusun biar rata2 seimbang. Jadinya terkadang heronya jadi lemah lah, apa lah. Error dan bug masih betah aja.

Berita paling mengejutkan minggu ini adalah Sir Alex Ferguson yang menyatakan mundur di akhir musim. Wow, setelah 26 tahun, dan setelah bertahun2 cuma berspekulasi kapan opa ini mundur. Teori gw sih, dia pengen ngegenapin gelar juara MU jadi 20, baru abis itu pensiun. Penggantinya, yg akan melatih MU musim depan, adalah David Moyes, yg sekarang masih di Everton. Menyongsong musim baru. Di pertandingan perpisahannya Sir Alex di Old Trafford, MU lawan Swansea. Susah payah, menang 2-1 berkat gol di menit2 akhir. Perfect. Mengingat Swansea tiba2 maennya ngotot (ga pengen cuma sebagai bintang tamu doang). Sekaligus perayaan juara MU.

Nonton 3 film. How to Train Your Dragon, trus Lincoln. Ternyata keren juga film Lincoln. Trus rewatch Cloud Atlas, nontonnya dikit2. Serial tv yg ditonton setelah Revenge abis, sekarang Glee yg tahun kemaren. Revenge kadang masih ngikutin... lewat wiki, ato nonton pas di kantor. Mending langsung donlot episode terakhirnya aja yah.

No comments:

Post a Comment