Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, May 29, 2013

Jurnal 29 Mei 2013

Capek ya kalo misalnya tidur di kantor, ga pulang, trus masuk lagi. Tidurnya belum puas. Kamis kemaren gw nonton lagi di blitz. Fast & Furious 6 yg ada Joe Taslim-nya. Well, actionnya keren, tapi plot mungkin ga begitu ya. Wajarlah, ini kan bukan film yg mengutamakan plot. Nah, kali ini gw berhasil dapet diskon, setelah nanyain dulu tentang morning show dan diskon 30%nya. Sepertinya ga semua crew tahu/ngerti tentang promo ini. Atauuu, nah ini, mungkin pura2 ga tau, entahlah. Kayaknya sih orang2 lain yg juga nonton jam 10-11 ini pada ga nanyain dan ga dikasih diskon. Jadi gw curiga, kalo mereka sengaja ga ngasihtau. Biarlah, pokoknya kalo giliran gw, harus kasih diskon ya.

Sabtu, berangkat liburan bareng keluarga. Kakak gw yg ngurus sih beli tiket promo Air Asia-nya. Tujuan: Bali. Akhirnya, pertama kali meninggalkan pulau Jawa, hehe. Berangkat siang, sampe sana sore, dan jamnya nambah satu, mesti menyesuaikan dengan WITA. Dan ternyata di bb ada setting yg gampang sih, jadi waktunya tinggal diupdate otomatis, dan cantumin gmt sekarang lagi dimana, gmt home-nya (+7) dimana. Beda waktu jadi terasa ketika nonton acara tv yg telat sejam.

Hari pertama, masih capek, dan udah sore, ga kemana-mana, cuma nyari tempat buat beli minum aqua dan makan. Hari kedua baru full pergi ke tempat2 yg bisa diliat, nyewa driver sekalian, baru pulang malem. Hari ketiga (senen) karena kakak gw udah pulang duluan, jadinya pergi ke satu tempat, trus sorenya ke pantai yg deket situ. Hari keempat pulang.

Satu hal yg disayangkan di hari pertama adalah, ga bisa nonton final Liga Champions di tv, karena ternyata pake tv kabel, bukan antena biasa. Telkomvision barangkali ya, begitu pertandingan mulai, siaran dicek. Dem, ga bisa nonton, dan cuma baca di timeline dan livescore. Bayern menang 2-1 lawan Dortmund.

Selama di Bali, jadi jarang twitteran. Karena selain seringnya bepergian, batrenya cepet abis bro, dan itu salah satunya karena sinyalnya jelek. Karena loading mulu, batre makin cepet abis, apalagi kalo loading wifi juga.

Gw ga begitu suka traveling, dan emang jarang. Sebabnya adalah, gw masih sulit utk ngeluarin duit dalam jumlah banyak, dalam waktu singkat. Pelit bro, hehe. Apalagi di daerah orang, mesti nginep transport segala macem. Ga usah sering2 lah.

Selagi nunggu di bandara dan di hari pertama, berhasil menyelesaikan baca buku Nyonya Perca -nya mbak Jia. Lalu di hari senen sempat mulai baca buku satunya, Valharald yg terbitan diva press. Iyalah, biar ga bengong, ya bawa buku. Daripada laptop, berat, dan beresiko.

No comments:

Post a Comment