Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, May 19, 2013

Agent MONSTER: Level 300

Mungkin sekitar 2 minggu ini, akhirnya level agen di Marvel Avengers Alliance sampe ke level 300. Itu udah level maksimal, mentok. Di satu sisi, ga bisa naik level lagi. Di sisi lain, sedikit melegakan, karena udah bisa ditinggal, ga usah dimainin lagi (sering2).


Menurut beberapa pemain lain, level 300 ini merugikan. Karena mentok, dan di PVP biasanya sulit banget buat dapet peringkat bagus. Yaelah bro, gw udah dari level berapa juga udah kesulitan di pvp, makanya udah ga berminat ngejar peringkat di sana. Bukan masalah level sih kalo menurut gw di pvp, melainkan nilai bonus pvp, yg biasanya diperoleh dari weapon2 tertentu yg bonusnya gede. Nah, ini cara yg gw pake. Tapi biasanya, pemain2 yg berprestasi tinggi di pvp, bonusnya gede karena mereka beli item2 khusus pvp yang bonusnya gede. Bayangin, bonus pvp gw 61rb/63rb utk attack/defense nya. Padahal pemain lain biasanya pada gede2, sekitar 80ribuan, bahkan ada yg di atas 100rb. Itu didapat dengan beli item yg nilai bonusnya bisa 2 kali lipat, ato limited edition weapon yg berkali lipat lagi. Masalahnya, utk beli item dan le weapon itu, pake gold. Item2 biasanya 2 gold, kalo weapon 64 gold. Sedangkan gw mengambil kebijakan utk ga make gold utk beli hal2 lain, cuma utk diconvert ke CP aja. Makanya itulah ga bisa bersaing di PVP. Selain butuh gold, juga butuh pengorbanan waktu yg luar biasa. Yah, buat apa kalo gitu ya?

Anyway, di level 300 ini, kira2 10 bulan setelah pertama main, pencapaiannya boleh dibilang udah 95%. Semua hero yg bisa dikoleksi udah punya (kecuali Mockingbird, dan another pvp hero). Semua mission udah komplit 5 star, dan tinggal menunggu Playdom meluncurkan konten terbaru, yaitu Season 2. Season 1 yang berisi 12 chapter sudah komplit. Lalu, hampir semua hero udah maksimal level 12. Hanya tinggal hero2 baru yg belum, yaitu Rescue dan Fantomex. Untuk koleksi weapon, gw udah ga berminat, masalah hoki aja itu. Lagipula gw udah menetapkan lineup gear yg gw pake utk battle sehari-hari, yaitu digital decoy, signpost, dark sigil (utk serangan ke semua lawan), dan warbringer axe (serangan ke satu target). Soalnya ga ada weapon lain yg damagenya di atas warbringer. Sedangkan utk pvp, digital decoy gw ganti scroll of angolob, dan warbringer gw ganti sword of barony, karena tiap kali nyerang pake itu, bisa restore health juga.


Jadi, saat ini masih bermain sekedarnya saja, untuk melengkapi koleksi alternative suite untuk hero2nya, masih ada beberapa yang belom dipunya. Juga main di spec opsnya. Lainnya menunggu konten baru, misalnya hero baru (juga hero dari pvp), spec ops baru, dan season baru. Juga untuk skor kumulatif, biar variasi maen missionnya, ga terpaku di misi-misi tertentu aja.

No comments:

Post a Comment