Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, August 13, 2013

Jurnal 12 Agustus 2013

Selama masa mudik di Klaten, ga banyak aktivitas yg gw lakukan sih. Jarang keluar rumah, karena panas, dan karena ga ada kendaraan yg bisa dipake. Sekali dua kali sih sepedaan ke sawah ato keliling2 deket rumah. Tapi ga sampe ke jalan raya. Sisanya paling pas ikut lebaran ke rumah kerabat2.

Hasilnya lebih banyak di rumah aja, mostly baca buku. Sesekali setel laptop, untuk nonton serial ato film. Untuk ngenet susah, karena sejak lebaran, ga bisa dapet sinyal. Kecuali di dini hari pas gw melek, lumayan dapet dikit. Sama hape juga begitu, jadi wassalam aja twitterannya. Untung ga lagi ngebut maen Marvel Avengers, soalnya di hari kedua gw udah namatin semua task di chapter 1 season 2, termasuk heroic battle supaya Hercules bisa ngalahin Thor dengan skor 30rb. Setelah itu beres ya ga ada tantangan baru.

Di lain pihak, gw rajin baca. Dan bacaan minggu ini adalah: Hunger Games trilogi. Setelah selesai baca buku pertama, lanjut baca Catching Fire, dan selesai waktu balik ke Jakarta naik kereta.

Sisa kegiatan lain adalah maen candy crush di tab punya kakak gw, meskipun jelas kalo gw ga bakat maennya. Sisanya adalah ngemil makanan lebaran, yang pastinya bikin berat badan naik.

Baliknya naik kereta dari stasiun Klaten ke Gambir. Udah lama gw ke stasiun klaten ini, masih kecil2 aja stasiunnya. Kereta berangkat jam setengah 9 malem, dan sampe gambir setengah 5 pagi. Abis itu naek taksi sampe depok dalam waktu setengah jam aja. Sampe lah di rumah, kembali dapet sinyal dan kenyamanan2 lain. Makan mie misalnya.

Saat ini serial yg lagi gw tonton adalah Jane by Design. Ceritanya ga menarik sih, tapi Jane-nya cakep, putih banget. Dan setelah memasuki hari senin, dimana hari kerja lagi (tapi gw masih libur), mesen bukunya neil gaiman itu, online. Dan sekaligus memutuskan kalo beli online berikutnya gw bakal pindah ke layanan lainnya, yg diskonnya lebih gede.

Yg juga dilakukan kembali adalah main modoo monopoli. Meskipun seringnya kalah mulu, paling ga mesti menang sekali tiap hari.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment