Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, August 27, 2013

Jurnal 27 Agustus 2013

Menyelesaikan Twivortiare, dengan menghasilkan rating 2/5 bintang. Lalu hari Jumat mulai baca buku wajib bulan ini, Neil Gaiman, Samudra di Ujung Jalan Setapak. Selesai hari senin, dan udah bikin reviewnya juga.

Special ops yg baru nongol di hari sabtu, membuat gw nyingkirin Modoo sebagai game harian utk maen MAA.

Liga Inggris udah mulai dari minggu lalu, tapi karena sekarang hak siarnya yg megang bukan tv lokal, jadinya yg disiarin dikit. SCTV ama Indosiar mestinya nyiarin sebagian, tapi dikit banget, dan pertandingan penting kyk MU - Chelsea aja ga disiarin coba. Ah, udah mending paling bagus dipegang MNC tahun2 kemarin.

Di kantor, temen2 gw pada semangat banget ngajak gw buat beli tab. Awalnya kan gw cuma liat2, nyari harga samsung tab/android berapaan, buat alternatif. Jadinya malah dicariin, ditawarin samsung galaxy tab grande macem2 lah.

Gw aja sampe mikir-mikir dulu, apa alasan gw untuk beli android/tab, dan yg mana yg gw perlu. Pengennya sih tab yg layarnya gede, tapi kan ga bisa digunakan mobile selagi di jalan ato kereta. Repot megangnya. Lagipula kalo untuk main game ato explore macem2 kegunaannya, nanti gw malah ga sempet. Soalnya aktivitas gw paling baca buku ato nonton film. Dan lagian gw sedang ga berminat main game di android. Minion Rush gw ga ikut2an, candy crush capek, dan Battle Cats udah males namatinnya.

See, ga butuh2 banget kan? Kalopun ada, gw butuhnya hape android pengganti bb sih. Tapi itupun juga belom perlu, selama bbnya masih berfungsi. Cuma pengen kualitas jaringan yg lebih baik, yg 3G, biar internet dan twitternya lancar.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment