Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, September 03, 2013

Jurnal 2 September 2013

Setelah terakhir baca bukunya Neil Gaiman, gw pengen baca dulu ebook2 yg belom gw sentuh. Banyak sih, kumpulan cerpen2 gitu. Apalagi setelah gw bisa add sendiri metadatanya di goodreads. Artinya, baca ebook pun diitung baca buku dalam target 30 buku tahun ini, yg sekarang udah 22.

Ebook yg gw baca adalah Supernatural, ebook dari The Hermes, kelompok penulisnya jia. Selain itu, masih ada antrian lainnya sih. Lalu selain baca ebook, gw juga baca buku beneran secara simultan. Sebabnya adalah hari kamis nganterin ibu gw terapi, jadi mesti bawa buku buat ngisi waktu. Gw baca Rectoverso-nya dee.

Dua buku itu lumayan cepet selesai dibaca. Nah, hari Minggu berhubung pergi ke arisan keluarga besar, buat bekal ya bawa buku lagi. Kali ini gw nyomot buku yg udah agak kuning2 kotor karena lama ga disentuh. A Cat in My Eyes nya Fahd Gibran. Isinya bukan novel sih, entah juga apa, yg jelas penerbitnya Gagas.

Serial Jane by Design selesai ditonton, dan emang ga dilanjutin serialnya. Berikutnya nonton True Blood season 6 yg jumlah episodenya cuma 10. Berarti cepet selesai, kalo satu hari gw nonton satu episode.

Mainan game MAA juga lanjut buat dapetin hero baru, Ares. Dan ada lagi, Playdom nambah2in kerjaan dgn bikin task2 sebelum hero baru, Squirrel Girl nongol.

Dari sepakbola, yg seru2 adalah bursa transfer pemain. Milan ngelepas Boateng ke Schalke, padahal kemaren dia udah berjasa cetak 2 gol lawan PSV dan bawa Milan lolos ke liga champion. Tapi gantinya Milan datengin Matri dan, wait for it, Kaka! Hari2 terakhir seru. Bale resmi ke Real Madrid dgn harga 100juta euro. Langsung disusul dengan Oezil yg pindah ke Arsenal. MU ga tau nih, dapet pemain baru ato engga, soalnya penampilannya masih kacrut. Kemaren kalah dari Liverpool 0-1.


-OoO-
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment