Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, September 10, 2013

Jurnal 9 September 2013

Seminggu ini saya sudah berniat untuk menulis flashfiction untuk event fferos, tapi realisasi masih nol. Padahal sudah ada ide, tapi ide saja ga cukup. Kecenderungan gw untuk mikirin detil2 dan kerangka plot ceritanya menghasilkan pertanyaan2 yg sulit ditemukan jawabannya, dan hasilnya, tulisannya belum dimulai. Mungkin karena sudah banyak membaca dan cukup banyak nulis juga, jadinya merasa kalo nulisnya ga bisa main2. Mesti bener.

Belum membaca buku baru lagi, karena gw pikir gw harus mulai menulis.

Sabtu kemarin jadi kumpul2 klub buku di Plaza Senayan. Naik 19 turun di Ratu Plaza, trus jalan dulu buat nembus ke PS, karena letaknya di belakangnya. Semua anggota klub dateng, walaupun belakangan, ditambah anggota2 baru yg ikut dateng. Waktu gw dateng, baru ada mbak yuska dan mas ega. Ngumpul2 sekaligus bahas buku dan ngobrol ngalor ngidul lainnya bertempat di foodcourtnya yg rame dan berisik, dan tempat duduknya kurang memadai sih, jadinya buat ketemuan berikutnya, tempatnya bakal pindah ke fx.

Aduh, udah ga ada ide mau nambahin apa lagi.

-OoO-


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment