Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, August 20, 2013

Jurnal 19 Agustus 2013

Kembali menjalani rutinitas, meskipun baru masuk hari selasa, malem. Selesai baca Mockingjay, dan sedikit bingung dan kecewa dengan ceritanya yg antiklimaks.

Kamis masuk dobel dan lanjut ke hari jumat, pulang sabtu pagi pas 17an. Awalnya repot pas hari kamis nyari makan. Yg jualan masih dikit. Gw cari2 ke penjuru kebon sirih dan nemu sate dgn harga 12rb. Kemarennya padahal gw juga makan sate di rumah, 15rb seporsi. Anyway, besoknya udah cerdas, dengan nelpon delivery dcost. Paket yg bronze 18rb, nasgor 13rb. Nasgornya enak juga lho, meskipun ga pake seafood2 seperti biasanya gw makan.

Baca dan membaca, sekarang jadi kegiatan rutin. Setelah baca mockingjay, trus nyelesain baca proyek 24nya adit. Waktu itu baru sebagian doang. Kemudian baca Twivortiare. Bukan beli, tapi buku pinjeman kakak gw dari Reading Walk. Ya kalo sempet lumayan kan gw baca. Biar nambah2 input di goodreads. Nah ini, kyknya kehadiran goodreads membantu gw untuk bersemangat baca. Sama kayak gomiso.

Sayangnya bukunya ikanatassa ini kayaknya bukan bacaan favorit gw. Ga suka sama karakternya, dan terutama, cara penulisannya. Sebabnya adalah buku ini isinya twit2 alexandra, dan bahasanya inggris campur sari yg ganggu banget.

Buku Neil Gaiman baru sampe hari senen. Kemaren2 dari bukukita kirim email, katanya mau ngambil stok dulu ke penerbit. Okay, ga sabar pengen mulai baca, karena bulan agustus tinggal 10 hari lagi nih.

MAA udah mulai pvp season baru. Gw coba2 ikut, tapi ga berdaya, can't keep up with other players. Jadinya udah lah ga usah maen.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment