Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, August 07, 2013

Jurnal 6 Agustus 2013

Jadi juga nonton The Conjuring hari Selasa pagi. Dengan suasana yang ga terlalu banyak penontonnya, jadi lebih fokus nontonnya. Hasilnya, cukup menegangkan. Sound effectnya pas dan jelas filmnya dibuat dengan sungguh-sungguh. Bagus. Meskipun kalo ditanya apakah serem ato ga, pertanyaan itu udah ga relevan. Kenapa? Karena ternyata gw udah pernah bilang kalo udah kebal ama film horor. Apalagi film barat seperti Conjuring. Kecil kemungkinannya kalo sampe bikin ketakutan. Sebab: hantu barat ya hantu barat, daerah pengaruhnya ya disana aja. Kalo disini ya lebih berpengaruh hantu lokal dan memetwit2 serem. Ah sudahlah.

Habis nonton itu sekalian masuk siang. Sorenya buka bersama dengan anak2 kantor. Bukanya pun ga pergi kemana-mana, tapi diputuskan di kantor aja, karena dipikir2 kalo maksa di luar bakal kena macet dan keabisan tempat duduk. Tadinya mau mesen kfc sama phd aja, tapi yg dateng cuma phd, dan akhirnya ngutus 2 orang buat beli langsung di kfcnya. Acara bukabersama yg ga terlalu bukber ya, hehe. Tapi daripada di mall ga jelas dapet tempatnya, ya mending di kantor aja lah.

Menjelang libur mudik. Season 2 Marvel Avengers Alliance muncul juga, tepatnya Jumat pagi, dan memberikan fitur2 baru dan task-task seperti halnya special ops. Seharian main itu, baru pas malem berangkat ke kantor. Nginep dan baru balik hari minggu pagi, karena hari sabtunya masuk lagi. Sementara sabtu itu ibu dan kakak gw berangkat mudik duluan. Jadi daripada pulang trus berangkat lagi, mending nyamperin dari kantor ke gambir.

Sementara gw dan adek gw baliknya hari senin, ikut mudik bareng telkomsel. Adek gw yg ikutan trus berhasil, dan dapet 2 tiket mudik. Tapi karena mudik bareng, mesti ikut acaranya telkomsel dulu pas ngambil tiketnya.

Senin pagi jam 9an kita udah berangkat, lengkap dengan tas2 yg digendong dan diseret. Eh ada aja cobaan. Udah libur, kereta malah ada gangguan. Jadi sempet nunggu dulu karena banyak banget penumpang nunggu di stasiun. Baru abis itu naek kereta selanjutnya yg sepian dikit. Trus abis turun gondangdia, jalan ke hotel aryaduta di sebrangnya tugu tani. Acara telkomselnya disitu.
Wah juga ya settingnya, meskipun acaranya cuma ngabis2in waktu sih sebelum kita dikasih tiketnya. Meski pake kaos mudik bareng dari telkomselnya. Trus ya kadang gw males deh kalo acara2 gini nyuruh ini itu ga mikir dulu, kayak make kaos itu. Beberapa orang kan repot kalo disuruh langsung pake. Atau janji2 doorprize dan hadiah voucher yg dipake buat bego-begoin peserta. Yaelah.
Jam 3, sebagian peserta dianter naik bus ke gambir, karena keretanya berangkat jam 5. Naeknya kereta argo bima, jurusan terakhir surabaya. Eksekutif, meskipun menurut gw ga ngaruh banget sih. Dikasih makanan utk buka dan makan berat dari telkomsel. Dan dari keretanya ngasih lagi makanan buka, dan aqua. Untunglah, soalnya dari telkomsel ga mikir buat ngasih aer gitu. Udah sampe ke dalam kereta, telkomselnya ga ngikutin lagi. Kita dibebasin. Yah udah dapet gratisan, ga usah nagih banyak2.

Tapi kita kan ga ke surabaya, tapi ke klaten, dan keretanya ga berhenti di sana. Jadinya kita cuma sampe jogja. Nah disinilah hambatan2 muncul. Sampe di jogja masih dini hari. Jam 1 pagi. Tadinya mau nunggu kereta lain yg lewat klaten biar bisa numpang (1 stasiun doang) trus turun. Eh ditanyain satpamnya, dan dia bilang ga boleh. Padahal udah 2 jam lebih nunggu. Adek gw aja sampe uring-uringan gara2 itu. Trus jadinya kita naek bis aja ke klaten. Tapi nunggu lagi sampe hampir setengah 6, naek bis ke terminal jogja dulu, baru abis itu naek bis ke arah solo, trus turunnya di klaten. Abis itu naek bis lagi sekali. Repot yee, dan kayaknya mending mudik naek kereta yg ke klaten daripada gratis tapi nyambung2 gini.

Anyway, selama nunggu di stasiun tugu lumayan produktif buat nerusin baca The Hunger Games. Trus pas udah sampe rumah dan tidur, nerusin lagi sampe selesai. Tinggal baca Catching Fire, karena gw bawa 2 buku ini mudik.

Sementara dari book club, buku wajib bulan ini adalah karangan Neil Gaiman, yg the end of the line apa gitu. Fantasi, dan kayaknya seru, meskipun ga terlalu tebel. Gw males beli, dan pengen online aja mesennya biar lebih murah, cuma bingung mau mesen sekalian buku apa. Dan itu nunggu abis lebaran aja lah baru mesen.

-OoO-
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment