Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, July 30, 2013

Jurnal 29 Juli 2013

Karena ngebet pengen nonton film yg bagus, dimulailah rencana 3 hari berturut2 nonton di blitz. Pertama, Rabu pagi, dimana gw baru selesai kerja shift malem. Abis mandi, tidur dulu di musholla, baru sekitar jam 9 lewat berangkat ke GI. Sebelum jam 10, ternyata mal belom buka, belom ada yg boleh masuk. Dan emang sepi banget jam segitu disana.

Sesampe di blitz, duduk2 dulu, baru beli tiket utk morning show. Kali ini, crew-nya udah otomatis diskon harga tiketnya, ga perlu gw tanyain dulu. Sip yo. Film pertama yg gw tonton adalah: Pacific Rim. Film robot2an yg heboh di twitter belakangan. Monster raksasa dilawan dengan robot seperti Gundam dengan pilot di dalemnya. Nah, emang seru banget sih. Gw setuju. Dan Kaiju (monsternya) gila-gilaan kuatnya. Makanya gw ga abis pikir kok jadinya tim Jaeger (robot) berhasil hancurin markasnya. Dude, film mestinya selesai dgn kekalahan manusia oleh Kaiju, tapi ya.. dibikin optimis aja plotnya.

Besok paginya gw ke blitz lagi, karena masuknya siang, jadi ada waktu untuk nonton sebelum ke kantor. Kali ini nonton The Wolverine. Lumayan banyak drama, soalnya inti ceritanya kan tentang karakter Wolverine itu. Actionnya bagus sih, tapi yg kurang buat gw adalah antagonisnya. Sebuah film action, apalagi superhero, dinilai berdasarkan karakter villainnya. Kalo musuhnya keren, filmnya juga. Nah, di film ini kurang, dan ga begitu jelas siapa dan motivasi musuhnya.

Jumatnya, rencana untuk kembali nonton. Waktunya abis magrib. The Conjuring. Bukan morning show, karena gw rencana mau nyobain nonton pake poin telkomsel. Udah sampe ke sana menjelang buka puasa, dan gw udah bawa minum+oreo+jajanan beli di stasiun, ehh, ternyata kuota untuk promonya hari itu udah abis. Gw ga tau masalah kuota2an itu, kirain pasti dapet. Mau nonton bayar sendiri, ditambah antriannya yg penuh, gajadi nonton deh, tunda besok2 aja pas pagi, dan gw ke kantor aja jadinya, karena masuk malem.

Berita lainnya. Rabu, tim Indonesia kedatangan klub top lagi. Setelah sebelumnya Arsenal dan Liverpool, sekarang giliran Chelsea. Tapi ya gitu, seperti halnya lawan Arsenal, tim Indonesia cuma jadi lumbung gol dan kalah telak 1-8. Meh, malu-maluin mainnya. Emang semua acara friendly match ini salah, tujuannya buat nyenengin fans doang, tapi mempermalukan diri sendiri. Daripada 3 kali dibantai, mending datengin 3 klub itu bareng, lalu bikin turnamen, kyk di Hongkong. Kalo begitu kan ga terlalu kentara, dan penonton dapet hiburan lebih. Buat klub2 luar juga enak, karena paling ga, mereka bisa tanding lawan klub beneran selain tim Indonesia.

Minggu ini juga diisi dengan perseteruan dua akun berfollower banyak, h dan j. Yg menurut gw lebay, karena seharian si h terus2an jelek2in j. Meskipun gw percaya yg disebutinnya tentang j itu bener, tapi ya lebay aja kalo terus2an gitu.


-OoO-

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment