Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, July 23, 2013

Jurnal 22 Juli 2013

Minggu ini banyak liburnya, dan seringnya gw masuk malem terus. Hasilnya, mata jadi gampang ngantuk karena waktu tidur rasanya selalu kurang.

Dan saya akhirnya mulai nonton Glee season 1, setelah selesai dengan season 4. Episode pertamanya bagus, krusial, tapi episode2 selanjutnya jadi kendor, banyak nambah2in masalah buat ngisi plot, dan ga sesakral episode 1 dengan Don't Stop Believing-nya. Minggu ini gw juga jadi rajin dengerin lagu2 Glee, terutama lagu2 Marley yg dari season 4. Masih karena mengenang kematiannya Finn ya.

Keinginan yg belom kesampaian minggu ini: nonton Pacific Rim. Rencana Jumat di blitz, biar bisa nonton dengan tuker poin simpati, tapi kondisinya ga pernah pas. Selalu ngantuk dan capek, jadi gw juga males keluar. Mana udah ada film selanjutnya, The Conjuring, film horor yg katanya bagus.

Trus utang ngeblog yg dari kemaren2 juga udah tuntas. Nonton ulang Beasts of the Southern Wild, lalu Diary of a Wimpy Kid. Baca buku2 pesenan juga, yg 15Hari bagian 1 dan 2, trus bukunya ray.

Ooo iya minggu ini ada San Diego Comic Con di US sana. Biasanya sih ga ada artinya buat gw, tapi yg tahun ini entah kenapa mereka banyak ngasih update yg mencengangkann antara lain X-Men Days of Future Past, dan Avengers berikutnya yg bertitel Age of Ultron, dan film2 Marvel berikutnya yg ga bakal gw lewatkan.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment