Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, July 16, 2013

Jurnal 15 Juli 2013

Mulai puasa akhirnya ditetapkan pemerintah hari Rabu kemarin. Dimulailah masa-masa berpuasa. Kalo kebetulan pas masuk malem, berarti sahurnya di kantor, ada yg nganterin katering pas sahur. Biasa aja sih puasanya sekarang, ga terlalu semangat kyk jaman dulu. Sebabnya mungkin karena makin skeptis ya.

Tarawih gw udah ga pergi ke mesjid. Ga peduli apakah rame ato engga. Gantinya solat malem aja 4 rakaat kalo bangun malem. Tadarus pun biasa2 aja, 2 halaman, trus baca terjemahan. Mending sedikit2 aja daripada banyak dipaksain. Lalu berpikir, dengan semakin dewasa dan sibuknya orang2, ya emang susah sih buat beribadah pol-polan seperti masa muda. Pulang dan berangkat kantor yg makan waktu aja udah bikin capek. Semacam itulah.

Minggu ini selain baca buku Bittersweet Love-nya adit, juga udah selesai dan bikin review untuk Notasi, buku wajib bulan ini. Semua udah tercatat di goodreads. Sedangkan untuk film, sempet nonton Stand by Me, dan Beasts of the Southern Wild, meskipun gw belom terlalu ngerti. Dan masih ngikutin serial Glee season 4.

Lalu hari sabtu, dateng ke acaranya nulisbuku yg di FX. Kebetulan jadwalnya pas, abis masuk pagi langsung kesana. Meskipun begitu, ternyata seat-nya dikit, dan ga kebagian tempat. Jadinya gw nonton dari atas, biar bisa senderan di pager. Mengenai hasil proyek menulisnya, ga nyangka juga karena yg kolaborasi ama bella masuk 17 besar. Menang tema mungkin ya, haha.

Abis acara itu, pas buka bareng2 ama adit dkk makan di solaria, yg makanannya ga begitu tapi harganya begitu. Karena bangkunya ga muat, jadinya dipecah2 grupnya, gw ama adit iip rara dan aziz. Setelah rara cabut, jadinya berempat ngobrolin buku sampe baru balik jam 9 lewat. Untung masih ada kereta terakhir ke bogor dari sudirman.

Specops yg baru udah ada, kali ini temanya tentang demon2 lagi. Hero barunya adalah Daimon Hellstrom, dan hero lockboxnya Satana.

Kabar mengejutkan di hari minggu adalah, kabar meninggalnya Cory Monteith, alias Finn Hudson di Glee. Terasa banget karena gw lagi ngikutin serialnya.



Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment