Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, June 18, 2014

Jurnal 17 Juni 2014

Hari Rabu kemarin ada konser Gingham Check di Balai Kartini. Gw ga ikutan karena selain belom nyampe 2 minggu sejak gw ke theater, waktunya malem (jam 7), repot aja ntar pulangnya. Tapi jadinya ngiri juga kalo ngeliat live report orang2 yg kesana, soalnya karena durasinya yg lumayan panjang, yg perform itu seluruh member dari tim J, tim K, sampe gen3. Jadi, ga rugi banget sih kalo nonton. Harus mengingatkan diri sendiri, kalo kita ga berniat untuk ngikutin segala kegiatannya JKT. Can't keep up with every event that they have. Jadi santai aja sih. Bersamaan dengan itu, juga diluncurkan CD single terbaru, yg seperti biasa, ada bonusnya. Kalo DVD, dapet 1 photopack sama ada video klip single dan behind the scene; CD versi alfamart ada bonus kartu gingham call, yg kita drop di teater, dan kalo beruntung bakal ditelpon secara random oleh member. Dan ada versi CD theater, bonus seperti biasa tiket untuk handshake. Setelah menimbang2, tiket HS menjadi prioritas utama. Soalnya klip bisa nemu di youtube, yg kartu call itu probabilitasnya ga pasti dan random. Nah kalo handshake kan udah pasti, kita sendiri yg nentuin mau ketemu ama siapa. Gw juga mulai merencanakan nanti pas hs mau bawa surat dsb.

Kamis, kembali pergi ke Teraskota BSD, buat maraton film lagi. Utamanya mesti nonton VivaJKT48 yg masa peredarannya mungkin ga bakal lama, padahal baru seminggu. Dimulai dengan Maleficent jam 11. Ceritanya lumayan dan visualnya bagus. Beberapa catatan: itu tulang pipinya Angeline Jolie gitu banget, trus castingnya Sharlto Copley itu ga bagus, aksen dia itu cukup mengganggu. Dan terakhir, plot endingnya agak aneh. Itu si Maleficent ngebunuh si Raja, ayahnya Aurora, tapi Auroranya kemudian oke-oke aja dengan itu? Ga ada marah sama sekali gitu?

Film berikutnya Edge of Tomorrow yg keren banget. Karena si Tom Cruise yg tadinya perwira pengecut yg ga mau ikut maju ke medan perang, mesti mengulangi hari dimana mereka dibantai oleh pasukan alien, untuk kemudian dia menjadi semakin tangguh dan mempunyai misi untuk mengalahkan musuh. Nah, baru film ketiga kita nonton vivajkt. Sudah pasang ekspektasi yg ga tinggi2 amat. Ternyata lumayan bagus, ga jelek2 amat, plotnya pun sebenarnya ga bermasalah. Yg terpenting adalah, ayana jadi salah satu member yg main jadi tokoh utama di film ini. Yaa mungkin itu masalah yg didapat fans2 lain yg membernya ga muncul di film. Dari info yg gw temukan, pemilihan member yg jadi pemeran film ini berdasarkan pada jumlah follower terbanyak, dan ayana itu kebetulan di peringkat 8. Wah, beruntung banget yak, haha.

Pas pulang dari sana, sedikit terhambat. Gw udah selesai jam 6 trus magrib. Tapi lagi ujan deras, jadinya nunggu sampe jam 7. Trus pas udah nyampe stasiun, ternyata lagi ada gangguan di jalur serpong-tanahabang, ada aliran listrik yg putus di jurangmangu. Jadinya nunggu agak lama. Jam 8 baru ada kereta dari rawabuntu, dan itu mesti dioper dan nunggu giliran lewat satu jalur yg tersedia. Sampe tanahabang jam 9. Tapi dari tanahabang ke depok lancar. Sampe rumah jam 10 lewat.

World Cup 2014 akhirnya dimulai. Pertandingan pertama, Brazil vs Kroasia berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah, tapi ada protes dari Kroasia karena gol penalti untuk Brazil. Gw ga nonton yg ini, karena kecapekan kayaknya. Besoknya pas di kantor baru nonton. Ada pertandingan2 seru yg hasilnya ga terduga. Belanda membantai Spanyol 5-1. Besoknya Italia mengalahkan Inggris 2-1. Ini seru juga pertandingannya. Terus Jerman membantai Portugal 4-0. Wow. Selain nonton, di kantor juga sekalian dapet kerjaan buat monitoring.

Setelah selesai baca bukunya V Lestari, buku berikutnya yg akan gw baca adalah Pembunuhan ABC, sebagai bacaan untuk klub Sel Kelabu. Tapi nanti bacanya, karena gw mau ngejar nonton film2 tahun 2012 yg udah pernah gw liat di bioskop. Yg terakhir adalah Dredd, Wreck-It Ralph, sama Jack Reacher. Pokoknya sekarang, kalo udah dapet donlotannya, langsung diprioritaskan deh. Senin kemaren juga, Game of Thrones udah sampe di episode terakhir untuk season 4.

Dan gw butuh olahraga ini, mesti lari lagi.

-OoO-

No comments:

Post a Comment