Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, June 24, 2014

Jurnal 24 Juni 2014

Minggu ini selow-selow aja. Waktu libur gw ga kemana-mana, dan nyari tukang urut soalnya di kaki kiri, otot sekitar lutut tuh kayak belibet, jadi tiap ditekuk kerasa sakit. Nyari tukang urut ga gampang lho. Sebenarnya dulu pernah kenal sama tukang urut, lokasinya deket, di kampung sebelah kompleks rumah. Tapi udah lama ga diurut, terakhir 2012 kayaknya, jadi gatau apa masih disana apa udah pindah, dan ga enak aja karena udah lama ngilang.

Yang panas minggu ini kalo ga piala dunia, ya kampanye pilpres. Kampanye ini makin males aja, karena jadi pada seteru gini ya kesannya, twitwar, banyak yg black campaign dan jelek2in calon lain. Ada temen gw yg karena milihnya beda, ngajak debat gitu. Pas debat capres di tv pun gw ga begitu tertarik nonton, karena malah jadi bahan debat pendukung, males lah. Pokoknya pilihan udah fix. Pilih yg lebih baik, Jokowi.

Piala Dunia kali ini banyak kejutan. Matchday 2 pertandingannya jadi lebih seru dan ga terduga. Spanyol kalah lagi dari Chile 0-2, dan jadi tim pertama yg tersingkir dari World Cup 2014. Tragis. Tim besar berikutnya yg nyusul adalah Inggris, setelah kalah lagi dari Uruguay 1-2. Kejutan lain di grup ini, Itali kalah 0-1 dari Kosta Rika. Woow, di grup maut ini, si Kosta Rika malah berjaya. Sadis. Perancis lancar jaya, menang besar 5-2 lawan Swiss. Argentina masih meragukan, menag susah payah lawan Bosnia dan Iran. Brazil sempat ditahan Meksiko, tapi semalem lolos dengan meyakinkan setelah menang 4-1 lawan Kamerun. Jerman ditahan Ghana 2-2, Portugal juga nyaris kalah dari USA 2-2. Khusus untuk grup maut, Itali kayaknya bakal tersingkir nih, gw jagoin Uruguay buat menang lawan Itali.

Di kantor, baru dua kali pas jaga malem, dan ikut monitoring sambil nonton pertandingan. Ga harus melek sepanjang malam sih, bisa gantian jaga dan tidur. Dan jadi kebanyakan dapet konsumsi, padahal pengen diet juga sih. Aduh. Tapi minggu kemaren akhirnya mulai jogging lagi.

Selesai dengan X-Files season 7. Sekarang lagi Game of Thrones season 4 yg baru tamat minggu lalu. Minggu ini juga baca Pembunuhan ABC dari Agatha Christie. Rutinitas lain, paling masih main MAA sama COC, walaupun cuma upgrade2 doang, sempet attack dan ikut clan wars tapi males sih ngurusnya, mending ditinggal upgrade aja. Di JKT48, lagi rame-ramenya gen 3, dan ada satu member nih yg cute gitu, Elaine. Ga ngefans sih, tapi saya akui Elaine ini cukup memukau. Btw, gw juga bikin akun ask.fm, tapi sementara ini buat jawab random question aja sih, hehe.

Hal yang menyenangkan. adalah, ketika bisa menyalurkan rasa sayang ke orang lain, atau ada orang lain yang kita suka. I have both right now.

-OoO-

No comments:

Post a Comment