Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, April 01, 2015

Jurnal 1 April 2015

Maria Desy. Akhir-akhir ini gw jadi semakin tertarik sama desy. Mungkin bener yg dibilang profilnya, kalo dia bikin penasaran. Tapi asalnya sih, karena ayana deket sama desy, hasil dari perjalanan ke Jepang waktu itu buat syuting Yokoso. Jadinya gw juga mulai mengamati desy, dan interaksinya sama ayana sering bikin gw ketawa. Dan orangnya emang kocak sih, backgroundnya unik, karena dulu dia adalah fans, dan sekarang berhasil jadi member, masuk tim dan berpeluang jadi kapten pula. Trus beberapa kali posting gplus, entah kenapa tiap gw nanya ato komen selalu dijawab. Well well, desy jadi member favorit nomer satu, menggeser beby. Tapi kalo oshi tetep ayana :D Makanya gw jadi kepengen nonton theaternya tim T, itung2 sekalian ke fx buat beli CD buat vote.

Ya. Sousenkyo kembali diadakan tahun ini, atau gw terjemahkan voting senbatsu. Mulai dari minggu lalu, video kampanye all member dirilis. Gw udah donlot semua sih dari yutub, cuma baru beberapa aja yg ditonton. Hmm, nanti mau bikin postingan sendiri tentang voting ini dan prediksi senbatsu terpilih. Tapi setelah gw dapet CD dan nonton semua video kampanye ya.

Kamis kemarin udh nyetor spt pajak. Awalnya sempet kesel karena katanya yg kemaren ditolak karena masalah ukuran kertas yg ga pas, mintanya yg folio. Yaelah, pokoknya kalo masih salah, mending ga usah ngumpulin lah. Ya begitulah, saya suka radikal dan berpikir untuk membuat kekacauan, misalnya ngerobek form sptnya di depan petugasnya. Jadi pas pulang dari masuk malem, paginya jalan ke KPP yg di deket Tugu Tani (samping KFC), deket kan, trus masuk dan ngumpulin formnya. Waktu itu enak, lagi sepi. Lancar, yaudah ga ada ribut2, hehe. Abis ini mungkin emang bagusnya pake e-filing, biar ga ribet. Masalahnya, untuk ngurus efiling mesti dapet pin elektronik dari kpp, dan kartu NPWP gw ga ada. Nanti lah kapan2 coba. Lagian tahun depan mana tahu masih harus nyetor ato engga.

Pas libur, akhirnya sekarang bisa nonton film lagi, jumat kemaren Transcendence, trus kemaren nonton The Conspirator. Nonton Hunter x Hunter juga masih lanjut, dan Fargo. Yg tadinya mau nonton satu eps per hari, jadinya karena keasikan malah marathon dan ngabisin semua episode dalam 3 hari. Bikin review ga ya? Rada males nulis review sih..

Sisanya adalah war COC dimana kita lagi2 kalah terus. Dapet musuhnya yg berat terus, yg jago. Yg ecek2 udah abis semua di awal2 pas kita menang terus2an. Huft. Biar begitu, gw dengan bantuan xmod buat latihan, selalu berusaha mendapat bintang maksimal. Yah, walopun kalah, paling ga nambah bintang. Jumlah bintang War Hero gw paling tinggi di klan, udah 350 bintang.

Kembali ke Maria Desy. Atau dipanggil Lie, yg gw baru tau tadi pagi, berasal dari nama Cina-nya, Tan Hong Lie. Lie... tadinya gw kira itu dari Natalie, nama tengahnya, hehe. Another interesting detail from her.

-OOO-

No comments:

Post a Comment