Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, April 23, 2015

Jurnal 23 April 2015

Sesuai rencana, Kamis minggu lalu jadi nonton film2 Indonesia. Mulai dari Filosofi Kopi dan Tuyul: Part 1 di Detos, trus malemnya nonton Tjokroaminoto di Margo City. Soalnya filmnya ga tayang di dua-duanya, cuma di salah satu aja, jadinya pindah2. Cukup puas sih sama film2nya. Mulai nontonnya dari jam 12 siang, sampe yg terakhir Tjokroaminoto selesai jam setengah 10, sampe rumah jam 10 lewat. Udah kayak pergi nonton theater aja. Bioskop 21 yg di Detos udah lumayan sih, asal jangan terlalu padat orangnya, soalnya nanti bau. Selain nonton, hari itu juga makan di Lotteria lagi, dan juga beli buku di bazaar murah di Detos. Beli The Casual Vacancy cuma 50rb. Yaudah lah beli aja.

Walopun Kamis malem tidurnya larut, Jumat harus masuk pagi, dan sekaligus nyiapin buat lanjut dan nginep, soalnya Sabtu masuk pagi lagi, hasil tukeran sama temen minggu kemaren. Biasanya kalo pas jadwal gw sih, gangguannya ga banyak, tapi Sabtu kemaren stres juga, kalo temen jaganya lebih sibuk maen ketimbang ngerjain kerjaannya. Mana mending warnya ditelantarin, jadi kalah. Ini juga nambah kesel. Kalo semua menjalankan strategi, dan kooperatif, harusnya menang.

Oiya, mana ada cheat baru untuk COC, bisa autoplay gitu, bikin pasukan sama nyerang sendiri, meskipun minimalis, tapi bisa nyari lawan yg enak. Malah pada pake itu semua. Gw mau pake, tapi udah full elixirnya, lagian mesti pake koneksi internet yg seringnya ga stabil.

Minggu namatin Hunter x Hunter yg lawan Phantom Troupe. Hmm, harusnya gw udah bikin review/rangkuman ceritanya, juga buat Fargo, tapi ga sempet dan males bikinnya. Mana karena acara nonton plus masuk 2 hari, jadi tambah kurang waktunya. Begitu juga dengan baca bukunya jadi terhambat.

Senin pergi lagi ke Detos buat nonton Wewe. Untung cuma satu film, jadi sore langsung pulang. Kalo sering pergi gini, masalahnya sekarang adalah: uang receh. Ya buat naek angkot, trus buat beli makan. Kalo duitnya pada cepean, semetara belinya di warteg, ga enak juga, karena ga ada kembaliannya. Mesti sering ke minimarket buat sekalian nuker kembalian.

Selasa masuk, dan lagi-lagi ada masalah. Lumayan sih, koneksi internet putus2, halah. Pas pulangnya, laptop gw tinggal lagi, soalnya besok mau nonton di Blitz. Film yg sudah ditunggu2 tahun ini: Avengers: Age of Ultron. Ya, memang di Indonesia dapet special karena tayangnya lebih awal ketimbang di US yg baru 1 Mei. Filmnya mantab, keren pokoknya, kemunculan karakter2 dan hint2 tentang Marvel Universe ini makin lah. Abis itu dari GI ke kantor jalan kaki, soalnya dipikir2 deket ya, lumayan setengah jam.

Oiya minggu ini kan mulai peringatan 60 tahun KAA. Jadi para pemimpin negara Asia Afrika pada dateng, dan akibatnya mulai Selasa kemaren, jalan2 utama kayak Thamrin ditutup, pas pagi dan malem sih, tapi bikin repot orang2 yg yg berangkat kerja. Ya, mestinya diliburin dulu ya, ato jam kerjanya digeser dulu.

Semalem Liga Champion tahap perempat final udah selesai. Minggu lalu leg 1, minggu ini leg 2. Bayern perkasa ngalahin Porto 6-1, sebelumnya kalah 1-3 di leg pertama. Barcelona juga perkasa, menang 2 kali lawan PSG. Dua pertandingan sisanya, malah minim gol. Madrid vs Atletico, akhirnya Madrid menang di leg 2, di menit2 akhir pula, setelah Atletico main 10 orang pula. Alot banget kayaknya. Satu lagi Juve vs Monaco, berakhir agregat 1-0 doang. Juve menang pas main di kandang, penalti pula. Yaelah bosenin banget. Kalo di Liga Inggris, MU kalah dari Chelsea 1-0, padahal mendominasi pertandingan. Piala FA, Arsenal lolos ke final, susah payah ngalahin tim divisi 1, dan Liverpool malah kalah dari Aston Villa, aha.

Yosh, masih banyak agenda yg mesti dikerjain.

-OoO-

No comments:

Post a Comment