Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, April 30, 2015

Jurnal 30 April 2015

Minggu lalu adalah senshuuraku (show2 terakhir) DnT, dan membaca live report orang2, menggiurkan banget buat nonton. Dapet bonus photopack (alias gratis 50rb), tapi gw telanjur ga mesen, dan kalo WL, ngeri juga sama kapasitas penontonnya yg penuh banget. Yah, biarlah, setidaknya udah dua kali nonton, 29 Mei dan 18 Nov tahun lalu. Voting juga udah memasuki hari2 terakhir, sesi HS udah hampir sold out semua, jadi mikir2 nanti pas HS dateng apa engga ya, kalo gedungnya penuh orang gitu.

Meanwhile, saya masih menjalani rutinitas di kala senggang. Ngelanjutin nonton Hunter x Hunter yg sekarang lagi arc Greed Island. Ikut war COC, walaupun sering ga sesuai ekspektasi antara latihan di xmod dan pas nyerang beneran. Dan aktif lagi di MAA, namatin chapter 7-8, biar dapet alt suit untuk beberapa hero, dan ada specops baru, yg Ultimate Ultron, untuk menyesuaikan dengan film Avengers terbaru. Dulu udah pernah ada specops Ultron, sekarang dibikin lagi, dimiripin sama yg di film. Ini mesti giat mainnya, karena rada sulit, robot2 Ultronnya lebih jago dan membahayakan, tapi hari ini udah selesai, hampir. Kalo udah selesai banget, gw males mainin specopsnya, susah bro.

Karena minggu lalu selesai baca buku yg Asma Nadia, berikutnya jatah nonton film. Exodus: Gods and Kings, ini film yg menceritakan Moses, tapi ceritanya dibikin jadi realistis, ga ada mukjizat dsb, yah anggap aja fiksi ya. Setelah itu baca buku lagi, bebas, jadi gw pilih baca lanjutannya Game of Thrones, yaitu A Clash of Kings, yg ebook. Lumayan steady lah, cuma kemaren sempet ngantuk pas lagi libur bacanya. Kepengen ke IMAX Gancit buat nonton ulang Avengers, tapi kemaren pas libur lagi males, mungkin Senen besok nyoba.

Oke. yg serius. Hal2 yg bikin pusing kemaren2 ini.

Pertama, masalah tandatangan kontrak baru. Karena sepakat ama yg lain, untuk jangan tandatangan dulu, akhirnya ditagih. Yaudah, gw kesana, senen pagi, sekalian pulang. Ga ada temennya (pada dateng siang), jadi ya sendiri aja. Yg meresahkan adalah dari kemaren2 beberapa temen ada yg katanya mau cabut, dan jadinya ada beneran sih, udah ada satu. Gw mau komen juga gatau bagusnya gimana, bilang selamat, tapi dalam hati ga ikhlas juga. Ya jadi diem aja. Takutnya sih kalo pada cabut semua. Ah tapi engga papa lah, toh gw juga sudah rencana untuk berhenti taun depan. And life goes on, for them, they need a better pay.

Satu masalah lagi adalah soal eksekusi beberapa terpidana mati, utamanya Mary Jane, bandar narkoba dari Filipina. Sementara sudah mau dieksekusi, di socmed dan dunia luar, protes2 bermunculan, meminta supaya hukuman matinya dibatalkan, bahwa dia ga bersalah, hanya korban human traffic, dan bahwa hukuman mati harusnya ga diterapkan. Gw sempat bimbang, apakah setuju dengan pelaksanaan hukuman mati ini ato engga. Sempat ke arah menolak, bahkan ikut tandatangan petisi untuk menolak di change.org, tapi besok2 ada berita dari peneliti tulisan tangan, yg menyatakan Mary Jane ga sepenuhnya jujur. Jadi bingung kan. Mungkin perlu gw jabarin di postingan lain. Gw sendiri, setuju kalo hukuman mati diterapkan, tapi dengan kondisi2 tertentu.

Balik ke sepakbola. MU setelah minggu lalu kalah dari Chelsea, kemaren malah kalah telak dari Everton 0-3, geblek lah. Ini kayaknya underestimate lawan, mentang2 di beberapa pertandingan sebelumnya sering menang lawan tim tangguh dan mainnya bagus mulu. Gataunya ama Everton, rapuh gitu. Kalo Milan di Liga Itali sih, lebih parah, kayaknya kalah mulu. Minggu kalah dari Udinese, semalem kalah dari Genoa di kandang, halah, suram banget nasibnya.

-OoO-

1 comment:

Post a Comment