Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, April 16, 2015

Jurnal 16 April 2015

Minggu lalu kamis yg harusnya masuk pagi, gw libur, karena tukeran sama temen. Ya bagus sih, soalnya kan malemnya abis nonton tewoteran. Trus pas Jumat masuk sore, Sabtu ga langsung pulang, soalnya mau ikutan futsal sabtu sorenya. Daripada bolak-balik pulang, mending nunggu di kantor aja. Aslinya ragu2 sih mau ikut ato engga, lebih berat ke engga, dan ga bawa celana ato sepatu buat olahraga. Tapi yaudah seadanya aja. Kayaknya seumur2 baru kali ini ikutan futsal di lapangan khusus yg disewa. Waktu awal2 masuk kantor juga ada program futsal, tapi gw ga pernah ikut, karena kalo pas lagi masuk, ya ga bisa, kalo pulang sore, nanti kemaleman sampe rumah, dsb dsb alasan2 lain. Kalo main bola sendiri udah lama bgt kali yak, pas kuliah di tahun pertama. Tahun2 berikutnya kayaknya ga pernah main bola lagi. Yasudah, kali ini coba aja lah, udah jarang olahraga pula. Hasilnya... kayaknya belom 10 menit lari-larian udah rada ga kuat, keringat ngocor deras, jadinya mundur jadi kiper aja. Mandi keringet pokoknya. Tapi lumayan asik sih. Mungkin besok2, gw ikutnya 2 minggu sekali aja dulu, jangan tiap minggu. Gempor.

Liga Inggris, MU akhir2 ini bagus terus mainnya. Setelah menang lawan Spurs, Liverpool, juga Aston Villa, salah satu ujian terberat MU dateng minggu ini. Derby lawan Man City. Gw tadinya prediksi MU kalah. Kelihatannya bakal terbukti, soalnya di awal2 udah kebobolan. E ga taunya perjuangannya disertai keberuntungan, bisa bikin MU cetak gol2 berikutnya. Alhasil, MU menang 4-2. Mana pemain2 kayak Ashley Young sama Fellaini sekarang jadi bagus lagi, ajaib lah. Kehebatan van Gaal akhirnya kelihatan juga.

Temen kantor partner gw, lahiran anak kedua, jadi cuti dulu, makanya pas senen masuk, jadi agak berat. Tapi kalo dibawa rileks sih, ga bakalan stres. Yg wajar2 aja ngerjainnya. Kepikiran, apakah karena gw orang ISTJ, udah bawaannya untuk rajin. Soalnya kalo liat temen2 yg laen, ada yg rada males kerjanya. Emang sih, harusnya ga usah rajin2 banget, tapi semacam udah DNA gw. Anyway. Risau juga karena beberapa temen ada yg udah rencana untuk keluar dan daftar ke tempat lain, biar dapet hasil (gaji) lebih baik. Then, what about me, should I stay, should I not? Buat gw sih mending stay, karena toh tahun depan gw juga rencananya mau berhenti. Bukan spesifik karena kerjaan di sini gajinya kecil, tapi berhenti dari kerja kantoran sekalian. Intinya, gw harus lebih menguatkan mental biar ga gampang terpengaruh dan konsisten sama keputusan yg gw ambil.

Minggu ini nonton film lagi. Naruto di Blitz pas selasa hemat. Seperti minggu lalu, nontonnya siang sebelum masuk sore. Gataunya film Naruto ini ceritanya tentang Naruto sama Hinata, dari waktu masih bocah, ternyata Naruto pernah nolongin Hinata waktu diganggu sama anak2 lain. Dari situ kayaknya Hinata naksir Naruto. Haha, kayaknya flashback ini ditambahin sendiri sama penulisnya. Di manga sih, Hinata udah dari dulu naksir Naruto tanpa ada penjelasan khusus.

Pengen nonton film2 Indonesia yg lagi tayang. Ada yg bilang filmnya bagus2, tapi dari yg udah nonton ada yg bilang jelek. Yah, kenapa ga dicoba? Lagian, apresiasi gw terhadap film lebih ramah, gw berusaha cari keunggulan dari film ini ketimbang ga puas sama kekurangannya aja. Jadi, ada apa aja filmnya? Target utama: Filosofi Kopi. Gw udah nonton semua film adaptasi karya Dee, mulai dari Perahu Kertas, Rectoverso, dan Supernova. Yg ini juga harus lah. Lalu ada Tuyul, Part 1. Ini rada2 meragukan sih, tapi ada yg bilang bagus, makanya gw pengen tau bagusnya gimana. Lalu ada film Tjokroaminoto, yg pemerannya siapa lagi kalo bukan Reza Rahardian. Dan hari ini jg udah tayang Wewe, filmnya Nabilah. Yg Wewe mungkin besok2 kali ya, soalnya sehari 4 film mabok juga. Sama minggu depan, Avengers juga mulai tayang. Mantabs.

Pengumuman voting senbatsu tahap 2 udah hari selasa kemaren. Melody udah mantap posisinya di nomer satu. Ayana masih di luar 16 besar. Orangnya sendiri ternyata ke jepang untuk shooting acara semacam Yokoso yg di Net, yg biasanya Haruka. Mendadak sih, kayaknya, orang pas siangnya bilang mau theater, abis itu diralat ada kegiatan lain. Mana kemaren sempet kesepian lagi, ga ada temennya di sana. Untung sekarnag udah mendingan, udah normal lagi. Hmm, sampe2 gw minta tolong ke desy. Hmm, maybe I'm asking too much. But I feel that I can trust her. Nanti kalo gw jadi dateng HS, mau nulis surat buat desy juga deh, titip ke ayana.

-OoO-

No comments:

Post a Comment