Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, September 13, 2015

Jurnal 12 September 2015

Minggu kemaren kena pilek, akhirnya setelah sebelum2nya gejala batuk2 doang. Hari Sabtu sih mulai demamnya, untung masih punya actifed. Banyakan tidurnya. Tapi malah pas lagi sibuk, karena jadwal masuk besok minggunya. Sabtu itu ada show RKJ, gw ngikutin live reportnya aja yg tim J. Tertarik sama susunan member di tiap unit song aja sih. Ga beda jauh sama formasi RKJ aslinya, kecuali yg udah keluar atau lagi absen, diganti sama yg lain.

Minggu pas lagi masuk, karena ga jelas mau makan apa, jadinya pesen juga lah ke PHD. Big Box. Puas, tapi mayan mahal ya. Sekali aja cukup.

Dari hari selasa, dititipin sama kakak gw, katanya mau ada orang telkom yg dateng buat masang Indihome. Selasa ga ada yg dateng, karena ternyata emang baru survey jaringan doang. Rabu pagi, ada yg dateng, buat narik dan masang kabel. Btw, gw ga ngeliatin dia manjat tiang listrik pake apa ya, ga pake tangga gitu. Udah beres, katanya tinggal yg masang modem dan stb, datengnya siang ato sore. Gataunya ga ada yg dateng. Yaudah lah, tergantung2 lagi statusnya. Yah, gw yg kerja di sana juga ngerti, emang banyak sih kasus pasang baru yg lamaa banget ga dipasang2. Target sih 3 juta pelanggan, pelaksanaannya, halah.

Baca buku yg Cerita Sahabat 2 udah beres, sekarang lagi baca ulang Perahu Kertas. Gw juga lagi asik ngikutin Agents of SHIELD season 2.

Lagi males nulis.

-OoO-

No comments:

Post a Comment