Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, September 21, 2015

Jurnal 20 September 2015

Minggu kemarin lumayan sibuk. Ada dua temen kantor yg lahiran, Haryo dan Gusti. Dan jadinya, mesti sibuk gantiin jadwal mereka. Aslinya gw masuk hari Minggu sore, trus Rabu sore, dan Sabtu sore. Thanks karena di saat dua rekan sedang berhalangan, yg lain juga ada yg ngambil cuti atau ga bisa pada saat yg bersamaan, jadinya ga ada pilihan pengganti selain gw. Senin sore gw masuk lagi, alias paginya pulang buat tidur dan sorenya berangkat lagi. Hari Rabu gw masuk dari pagi, gantiin temen yg masuk reguler. Kamis pagi ga langsung pulang karena ada rapat dan baru pulang setelah zuhur. Sabtu masuk lagi dari pagi, gantiin temen yg masih cuti karena lahiran. Kondisi bayinya belum begitu fit, mudah2an segera sehat dan bisa pulang ke rumah ya.

Selasa, di saat masih capek karena baru pulang, stand by di rumah, karena orang yg masang perangkat Indihome akhirnya datang. Agak sore, jam 2-3an, katanya tadi siang udah dateng tapi ga ada yg nyahut, kayaknya gw lagi mandi atau tidur. Modem pun dipasang, juga stb buat useetv. Setelah kontak temennya di kantor, karena belom dikonfig, akhirnya nyala lah speedy dan useetvnya. Hal yg udah biasa gw temui di kantor, nyetel usee. Internet nyambung lewat wifi, tapi karena dipasangnya di atas, ga bisa dipake sepenuhnya buat itnernetan karena gw make laptop di bawah. Sinyal wifinya ga nyampe bawah. Jadi gw masih pake modem yg paketan. Tapi kayaknya ga bakal beli lagi, soalnya ini ngetes pake wifi di lantai 2, sinyalnya bagus.

Keberadaan wifi ini memungkinkan gw untuk make tab buat maen Naruto Ninjutsu Wars. Standar game facebook, ngumpulin karakter, trus ada macem2 fitur sih, lumayan bikin pegel, dan nunggu waktu isi ulang staminanya. Yah emang lebih enak fokus di CoC saja sih.

Masih mengikuti serial Agents of SHIELD season 2, yg mana Agent Skye bukan manusia biasa, melainkan Inhuman, dapet gen khusus bangsa Kree, dan jadinya punya ability. Belom baca buku baru lagi. Kayaknya udah ga mau maksain menuhin target jumlah baca buku. Dari awal ketinggalan mulu, apalagi pas baca seri Game of Thrones.

Dan belom kesampean untuk dateng ke theater lagi. Padahal katanya lagi sepi-sepinya kalo weekday. Alias, dari dulu juga kalo weekday emang sepi kalii, makanya enakan nonton di weekday, dapet tempat duduk. Kecuali kalo ada momen khusus, ulangtaun member misalnya, baru penuh.

Nah, Jumat malam kemarin, rame lagi lah fandom dengan skandal yg melibatkan member. Nina. Ini udah pernah jadi isu padahal waktu itu, akhir Juli. Tapi waktu itu gambarnya ga begitu kontroversial. Dan Nina dengan cepat merespon isu itu, bilang kalo cowok itu bukan siapa2, cuma temen masa kecil. Ehh ga taunya, muncul lagi fotonya dia dengan si ridwan, cowok itu, yg lebih fenomenal. Beda dengan kasus Sisil yg buktinya kurang kuat, kasusnya Nina ini buktinya kuat sekali. Sumbernya jelas, dari akun instagramnya si ridwan. Lagian punya pacar narsis sih, foto2 mulu. Ah sudahlah, padahal kalo diliat2, Nina sudah melakukan tugasnya sebagai member dengan bagus, interaksinya bagus, perform di panggung juga. Sayang sekali tercemar karena ini.

Ah iya, berita baiknya, Andela sudah muncul lagi di twitter, dan kayaknya tetap friendly. Lega juga sih ngeliatnya, terlepas dari statusnya yg sudah bukan lagi idol, tapi orang2 masih suka dengan dia.

-OoO-

No comments:

Post a Comment