Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, October 13, 2015

Jurnal 12 Oktober 2015

Jurgen Klopp jadi pelatih barunya Liverpool, dan sekarang tiba2 Liverpool jadi keren banget karena pelatihnya ini. Soalnya Klopp ini terlalu keren, sulit untuk dibenci. Liga-liga sedang libur karena ada kualifikasi Euro 2016. Tim2 yg lolos dari kualifikasi grup adalah peringkat 1 dan 2, sementara peringkat 3, nanti ada play-off. Inggris, Jerman, Spanyol, Itali lolos. Dan ada negara2 kuda hitam seperti Belgia, Iceland, North Ireland. Satu2nya kejutan mungkin Belanda yg di peringkat 4, sulit buat lolos dari grupnya. Emang jelek sih Belanda akhir2 ini.

Masuk kantor hari Rabu dari pagi, dan besoknya ga pulang dulu, karena malemnya masuk lagi. Buat ngisi waktu, Kamis ke Djakarta Theater, nonton The Walk. Udah lama juga soalnya ga nonton di situ, tiketnya 30rb, lumayan murah. The Walk ini ceritanya tentang orang Prancis yg nyeberangin 2 menara WTC dengan jalan di atas tali. Tapi gw ga begitu menikmati, soalnya dia lancar2 aja nyebrangnya, kirain ada saat2 menegangkan, tapi overall dia lancar2 aja akrobatnya. Jadi kurang seru menurut gw.

Tapi sebenarnya minggu ini yg paling sibuk adalah maen game di tab. Awalnya kan cuma main Shinobi War, itu juga udah tiap berapa jam ngecek dan main lagi. Eh terus install lagi game yg lain, School Idol, soalnya penasaran dari dulu. Kali ini berhasil diinstall, dan jadi keasikan juga. Jadi susah bagi waktunya antara main 2 game ini, main COC juga, sementara masih ada rutinitas lain yg mau dikerjain. Lanjutin baca Naruto, nonton serial, sama baca buku yg keputus2 mulu. Pas libur jadi ribet gini malah.

Sekarang udah agak jarang ngetwit, kalo buka twitter, kebanyakan juga cuma read aja. Kadang kalo malem2 melek, baru ngetwit yg agak banyak, pas lagi sepi. Timeline juga ga begitu rame. Ternyata memang sekarang kecenderungannya gitu. Percakapan di twitter berkurang, banyak akun2 yg berhenti ngetwit, dan cuma konten berita atau yg lucu2 aja yg  masih bisa bertahan.

Dan ada satu lagi persoalan. Nyari tukang urut. soalnya tangan kanan, di bahu sama siku ototnya kayak belibet, kalo dipake sujud agak sakit. Tapi udah lama ga urut/pijet, ga ada nomer telponnya, ilang. Tukang urut yg gw percaya, yg waktu itu pas kaki gw keseleo, waktu itu rumahnya ada di kampung samping komplek. Tapi gw ga yakin apa orangnya masih tnggal di sana. Kepikiran kalo tukang urut harus dibikin asosiasi, dan ada kartu nama yg disebar biar orang2 gampang hubungin.

Gagal nonton 3, karena waktu itu mager. Tapi Senin kemaren nonton lagi. Kali ini ke Depok 21, yg di dalem Ramayana Plaza Depok. Ini baru pertama kalinya gw nonton di sini. Ternyata tempatnya ga jelek, AC-nya sejuk, dalem theaternya juga lumayan, sama kayak di Detos lah. Nonton The Wedding & Bebek Betutu, dimana yg main adalah eks personel Extravaganza yg dulu.

Btw, sejak internet pake Indihome, udah ga lanjut beli paket modem. Terjamin. Tapi kalo di bawah, sinyal ga begitu kuat, makanya begitu mau internetan, pindah dulu ke atas. Bolak balik jadinya.

-OoO-

No comments:

Post a Comment