Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Tuesday, March 22, 2016

Jurnal 22 Maret 2016

1) Boleh dibilang, prioritas saya tiap hari akhir2 ini adalah: 1. Seven Knights, 2. Maria Desy
Eh serius, pokoknya kalo udah jam 7 pagi, pasti mantengin hape yg baru, buat maen 7K, trus cekin satu2, absen, ambil bonus dll, quiz, dan namatin daily quest. Gak lupa nyerang di CR biar poinnya nambah. Sisanya ya farming di 1-5 (Hard), naikin level hero2 b3 ke atas, atau b1 yg mau di-fuse.

2) Sekarang lagi ngikutin serial The Flash yg season 2, yg lagi break di eps 15, dimana ada plot twist, kalo Zoom, musuh besarnya Flash di season ini yg dari Earth-2, adalah Jay Garrick ? Tapi ada Jay Garrick asli yg baik, jadi siapa Zoom ini aslinya. Kalo teori gw sih ya, waktu Particle Accelerator di Earth-2 meledak, dan Jay kena efeknya kemudian jadi Flash, ada efek lain, yaitu tercipta another Jay Garrick yg negatif, yg kemudian jadi Zoom. Trus kemaren sampe di episode crossover dengan Arrow, yg lawan Vandal Savage. Nah, ternyata ada episode pelengkapnya di Arrow (ya kan 2-part), jadinya nyari yg Arrow juga, sekalian sama episode2 Arrow lain yg ada crossovernya.

3) Masih melanjutkan sedikit demi sedikit, baca A Storm of Swords, udah sampe chapter 20. Total 80, masih lama lah abisnya. Sebenarnya lebih suka buku yg tebel gini ya karena alasannya itu, biar lama.

4) Hari Selasa, pas gw lagi piket di kantor (lanjut dari hari sebelumnya), eh ada breaking news dari LR TWT, kalo ada lagi member yg ngumumin mau grad. Grace dan Chika, menyatakan bakal grad. Makin abis deh gen3, dan di tim T juga mulai bahaya nih, karena setelah 2 orang itu keluar, nanti jumlah member tim T bakal kurang dari 16. Kurang dong kalo theater. Padahal malam itu kan aslinya perayaan 1tahun TwT. Di saat seperti ini, gw mikirnya, beban member yg tersisa, terutama Desy, sebagai yg paling tua di tim T (setelah Haruka, yg juga nanti bakal grad di akhir tahun), jadi lebih berat. Gen 3 sekarang cuma ada 14 orang yg tersisa. Banyak banget yg sudah keluar, dengan berbagai alasan. Banyak yg kasus juga.

5) Liga Champions. Leg kedua. Atletico Madrid menang, lewat adu penalti lawan PSV, main 0-0 di dua laga. Man City lolos. Besoknya, 2 big match. Barcelona hajar Arsenal 3-1, udah bisa diduga lah ya. Dan yg seru, Bayern Munich vs Juventus. Juve unggul duluan 2-0, tapi Bayern nyusul, satu gol dulu, lalu yg bikin sakit, menjelang akhir, gol penyeimbang. Masuk extra time, Bayern akhirnya menang 4-2. Pait deh buat Juve.

Europa League. Dortmund makin perkasa, menang lawan Spurs lagi 2-1. MU ga becus, cuma seri 1-1 lawan Liverpool, jadinya abis deh di kompetisi ini. Tapi ga ngaruh sih, soalnya undian perempatfinal, Liverpool lawan Dortmund, kalah kayaknya.

Liga Inggris. Leicester entah gimana, bisa menang lagi walopun skor tipis, 1-0. Unggul 5 poin dari peringkat 2, Spurs. Derby Manchester, dimenangkan MU dengan skor 1-0, gol dari Marcus Rashford. Padahal mainnya juga ga bagus2 banget sih, lebih karena hoki, blunder dari bek Mancit, Demichelis. Tapi Van Gaal sumringah banget, lebay. Besok2 paling kalah lagi.

6) Akhirnya hari Sabtu yg dinanti. Handshake Event. Sudah persiapan. Jam 12 berangkat dari rumah, karena gw ada Hs di sesi 5, jam 14.30-15.30. Dari stasiun Sudirman, sekalian aja, naik Grab karena minggu ini masih promo gratis cobagrab. Pas pulang, gw juga naik Grab. Sampe di Istora, ketemu dulu dengan Bima, yg di twitter itu. Ada dua temen lagi, Agi dan Buana. Jadinya gw ngikut aja dengan mereka. HS kali ini mengecewakan sih, kurang seru karena ga ada stage dan mini concert. Curiganya sih, sponsor kurang. Tapi penilaian mengecewakan ini mungkin juga karena ketidakpuasan gw ketika HS dengan Desy. Ya, gw dateng ke event ini emang buat HS dengan Desy doang. Beli 3 tiket, tapi keburu ditepok timernya, padahal itu belum selesai perkenalan. Satu, karena pemotongan waktu, yg sebenarnya emang ga disebutin eksplisit 10 detik, jadi kita ga bisa komplein. Kedua, karena kalimat perkenalan yg gw siapkan ga berjalan lancar, soalnya Desy salah ngenalin nama. Masa kan gw bilang nama gw Agus Dwi R, tapi dia ingatnya Agus Julianto, yg dimana gw cari2 di gplusnya, ga ada tuh nama itu. Alias, kayaknya dia ngenalin nama Agus, tapi ga apal lengkapnya, jadinya ketuker sama Julianto itu (?). Ya mungkin itu sumber dari kekecewaan.

Tapi, diambil positifnya aja. Berarti emang betul kan HS ini bukan event yg cocok buat gw. Setelah kita makan, beli di booth Lawson, gw pulang aja, jam 4an. Abis, ga ada keperluan lagi. Sampe rumah, kemudian nulis kesan pesan HS ini, buat dikirim ke Desy, dipost di gplus, tapi disetting biar yg bisa baca Desy aja. Ya tapi sambil mikir jernih ya, jadi ga pake kesel. Biar ga menyinggung perasaan dia juga lah. Besoknya sih baru diposting di komen Desy's Diary. Btw, setelah baca2 postingan sebelumnya, emang dia bilang sih, kalo suka pelupa dalam nginget orang, jadi yg kemaren wajar2 aja sih.

Setelah hari Minggu itu, jadi sadar lagi kenapa gw suka dengan Desy. Sebelum ini, gw taunya Desy itu asik, suka ngelucu. Tapi setelah Desy's Diary, jadi tau sisi lainnya. Mandiri (karena anak rantau), religius (selalu ingat Tuhan), selalu bersyukur. Ga heran, sekarang penantian dan usahanya berbuah.

Oiya, boleh dibilang, Desy sekarang oshi nomer satu gw. Gw masih merhatiin Ayana, tapi udah jarang/ga pernah mention. Anaknya lagi sibuk dengan ujian2. Yah, pokoknya dia baik2 aja, udah ga males2an makan ato apa, gw udah tenang.

7) Dan terakhir, topik yg panas hari ini adalah, demo supir taksi (mainly Bluebird), yg kemudian jadi vandalis/anarkis karena sweeping Uber dan ojek online. Juga menghalangi supir taksi lain yg pengen narik hari ini. Udah makin jelek lah reputasi BB. Demo kok anarkis. Yg bikin kesel juga adalah, polisi kesannya lamban dalam menindak perusuh. Giliran demo mahasiswa atau acara LGBT/yg kiri aja, ga rusuh, tapi dibubarin. Giliran yg rusuh beneran malah ga langsung ditindak. Ck lah.

-OoO-

No comments:

Post a Comment