Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, September 17, 2011

Jurnal 17 September 2011

Minggu ini sebenarnya cukup menyenangkan. Kecuali hari Minggu kemaren. Apa sih sebenarnya yang terjadi? Adalah gw sepedaan ke UI, setelah 2 bulan sejak yg terakhir ke sana. Cukup lancar dan menyenangkan. Jalan di sekitar stasiun Pondok Cina sudah diaspal, yg tadinya bolong2 dan penuh batu ga jelas dimana-mana. Menyelesaikan 5 kali keliling UI, makan bubur 5ribuan yang cukup enak, dan pulang. Sambil ngetwit pula lewat sms. Menyenangkan.

Dan momen ini pun rusak ketika gw dalam perjalanan pulang. Sewaktu genjot sepeda di depan Margo City, sepeda gw keserempet motor yg ngelaju dari belakang. Hasilnya gw terjungkal dan lecet2. Meski begitu, demi untuk tidak memperpanjang masalah, gw bilang aja gakpapa trus jalan lagi. Pak Satpam di Margo itu bilang kalo kayaknya gw agak meleng gitu. Padahal kayaknya gw lurus2 aja, dan mungkin agak condong sedikit, tapi mestinya motor yg dari belakang bisa jaga jarak dong, kan soalnya dia bisa ngeliat lebih jelas, tanggung jawab dia biar ga mepet2 dan nabrak dong. Jadi menurut analisa gw, 85% salah dia, dan 15% salah gw karena ga beruntung.

Oke, mari beralih ke berita ringan. Liga Italia sudah dimulai, dengan Milan mengecewakan karena ditahan Lazio 2-2. Tapi masih ada yang lebih sial, Inter kalah dari Palermo 3-4. Sementara minggu lalu MU masih gemilang dengan mengalahkan Bolton dengan telak 5-0. Sayangnya masih diikuti Man City yang juga masih menang terus dan nilainya sama dengan MU. Kemudian di tengah pekan, Liga Champions juga sudah dimulai, dan dibuka oleh Barcelona vs Milan. Surprisingly, Milan bisa nahan Barca 2-2, dengan sedikit keberuntungan dari gol Thiago Silva di injury time. Selain gol cepat Pato yg luar biasa, pertahanan Milan kayaknya cukup bagus malam itu. Hasil lain besoknya MU ditahan waktu lawan Benfica 1-1. Dan Inter kalah di kandang sendiri dari Trabzonspor 0-1, yg notabene cuma tim pengganti Fenerbahce yg ga jadi maen di Liga Champions karena terlibat masalah keuangan.

Dan milestone tercipta juga akhirnya di hari Kamis kemaren. Jumlah twit resmi mencapai 6666. Seperti yg sudah gw rencanakan beberapa waktu sebelumnya, setelah mencapai angka ini mau vakum dulu untuk 6 hari. Vakum ngetwit doang, karena kalau ga buka twitter sama sekali kayaknya gw ga sanggup, hehehe. Akan kembali ngetwit lagi pada hari Rabu depan. Dan jadinya setelah itu gw bener2 ga ngetwit, dan sesekali ngeDM si adek kalo mau ngereply dan ngevaforitin beberapa twit dari list. Eh kok bisa DM-an? Iya, karena sekarang gw sudah difollow sama adek.

Hari Minggu dimana gw keserempet motor itu, di malam harinya waktu gw masuk malem, si adek memutuskan untuk menonaktifkan akun twitternya. Gw ga yakin apa penyebab pastinya, tapi untungnya keesokannya, well, pada waktu gw bangun tidur tepatnya, sudah muncul akun barunya. Lega juga ya, kirain si adek bener2 pergi dari twitter. I hate to admit it, but I need her. Tanpa twit2 dari si adek, gw akan merasa kehilangan sekali. Dia salah satu sumber keceriaan utama dalam bertwitter, yg bisa membuat hati senang dan tersenyum.

Jadi si adek bikin akun baru dari awal, sementara yg lama tetep ada tapi ga dipake sebagai akun utama. Dan gw memberanikan diri untuk minta difollow, sesuatu yg tadinya tabu buat gw. Atau enggak juga sih, tergantung gimana gw berkelitnya. Yg gw tabukan adalah minta followback, bukan minta follow (ealah ngeles level 9 ini). Dan difollow langsung sih setelah gw minta. Maybe, it wasn't that difficult, I just need to ask. It feels like the purpose already served. Ga perlu lagi nunggu sampe punya 100 follower baru minta difollow. Dan itulah alasan kenapa gw bisa DMan sama si adek. And honestly, it feels good.

Hal lain yg gw lakukan minggu ini adalah namatin nonton Fringe season 3. Serial yg dibikin oleh creator LOST, ga kalah seru dan menegangkan. Mengenai 2 universe, dimana yg satu berusaha mencegah kehancurannya, tapi tidak punya pilihan selain menghancurkan universe lainnya. Dan Peter Bishop-lah yang mengorbankan diri supaya kedua universe itu tetap berdampingan dan terbebas dari kehancuran. Kalo pas masuk malem ato pas libur sih, biasanya di kantor gw nonton Fringe ini, tapi rada susah karena sering ngantuk. Iya, apalagi Kamis malem kemaren, entah berapa kali gw tidur. Mungkin karena kebanyakan makan, karena pagi udah makan, siang udah, malem makan lagi, trus pas subuh pake makan cemilan kripik pula. Aduuuh, berat badan yg sudah turun ke 60.5 pun terancam naik lagi ini kalo ga bisa ngatur intensitas makan.

No comments:

Post a Comment