Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, March 16, 2013

Jurnal 16 Maret 2013

Owkey, mari bahas sepakbola dulu. Setelah minggu2 lalu disuguhkan hasil2 menyenangkan di leg 1 Liga Champions, datanglah leg 2, dan hasilnya cukup mengecewakan utk tim2 favorit saya. Dimulai dari minggu lalu dimana Man United kalah dari Real Madrid 1-2 di kandang sendiri. Padahal mereka bermain bagus, dan udah unggul duluan 1-0, sebelum wasit taik asal Turki ngasih kartu merah ke Nani, dan efek shock itu mungkin yg bikin mereka lengah dan kebobolan 2 gol dalam waktu singkat, salah satunya dari Ronaldo. Setelahnya MU terus menekan Madrid, dan harusnya bisa cetak 2 gol tapi gagal karena penampilan cemerlang Diego Lopez, kipernya Madrid malem itu. Hahh, apes tapi mungkin memang sudah nasibnya, toh kalopun lolos, kiprah MU diragukan utk bisa juara. Jadi mending tersingkir di awal dan konsentrasi di domestik. Nah, masalahnya adalah bekas kekalahan itu masih terbayang waktu mereka lawan Chelsea di piala FA. Unggul 2-0 di babak pertama, di babak kedua MU maen ancur banget, dan Chelsea justru gemilang dan cetak 2 gol dan bahkan nyaris menang. Mesti replay deh.

Minggu berikutnya giliran Milan. Udah menang 2-0 di laga pertama, di laga kedua, pertandingan baru mulai, Messi udah jebol gawang Milan. Pokoknya maennya Milan itu drop lah, ditekan mulu, dan hasilnya mereka kalah telak 0-4. Bubar lah. Iya emang sudah diperkirakan bakal kalah dari Barca, tapi kayak ga ada perlawanan gitu, minimal maennya kayak di laga pertama gitu kek. Sedangkan di pertandingan lain, ada tim2 yg sial karena aturan away goal.

Arsenal yg kalah 1-3 di leg 1, entah bagaimana bisa menang 2-0 lawan Bayern, padahal maennya di kandang Bayern. Diwarnai permainan Bayern yg nyampah dan kiper Neuer yg taik banget, Arsenal tetap tersingkir karena kalah gol tandang. Besoknya, di ajang berbeda, giliran Inter yg tersingkir dengan cara yg sama. Kalah 0-3 dari Tottenham Hotspur di leg 1, di kandang sendiri mereka bisa unggul 3-0 di waktu normal. Pas di extra time, sayangnya Spur cetak gol, dan mereka cuma bisa bales 1 gol, jadinya skor akhir 4-1. Away goal, Inter tersingkir. Meh, nyaris. Dibalik fenomena tersingkir dengan aturan away goal, fenomena aneh yg gw liat adalah tim2 yg udah kalah di leg 1, entah kenapa maennya luar biasa dan bisa berbalik menang di leg 2, dengan skor yg sama kerennya. Kalo Barca yah ga terlalu surprise ya bisa menang 4-0, tapi Arsenal dan Inter yg menurut gw yah udahlah, udah telak kalahnya, ga mungkin menang, nyatanya bisa ngotot gitu maennya. Salut. Ato emang tim2 yg udah menang, pas di leg 2 maennya langsung anigampang kebobolan? Mungkin juga.

Cukup tentang bola. Karena Fringe season 5nya udah selesai ditonton, jadi belom mulai nonton film lagi. Tapi udah mulai baca buku. Mulainya dari buku Hollow Bender-nya mamih. Jadi biar bisa ngasih masukan, trus bantu2 komen bagian keduanya. Daaaaan baru baca sampe chapter 10. Sebenarnya kalo mau baca nonstop sih mungkin 3-4 jam bisa selesai. Tapi gw kan ga bisa tenang, pasti langsung balik lagi ke laptop buat lanjutin Marvel Avengersnya. Hehehe.

Karena spec ops 7 sudah dimulai minggu lalu, dengan hero yang bakal direkrut adalah Hank Pym, si Ant-Man itu. Buat melengkapi Wasp, pasangannya, tentunya. Seminggu setelah spec ops ini mulai, gw berhasil namatin semua 25 task untuk unlock dia. Standar lah ya, kalo udah punya semua hero yg dibutuhkan utk deploy, dan ngumpulin iso utk specops, ya seminggu ini wajarnya. Selain Hank Pym, gw juga udah ngumpulin 135 CP untuk beli Punisher, hero yg aslinya diperebutkan di PVP season kemarennya. Mesti diupdate lagi kayaknya yg kumpulan heroes itu, dan apa sekalian bikin yg serupa, tapi untuk musuh2nya ya. Yah, wacana dulu lah.

and you. I miss you, and I miss talking to you. Makanya makin nyibukin diri main game aja. Dan tidur. Belakangan gampang capek, abis pulang kantor seringnya tidur aja. Dan bangun di tengah malam. Hehehe. Jarang ngetwit juga.

Btw film2 yg unggulan Oscar kemaren udh pada keluar dan udah didonlot, mulai dari The Hobbit, Life of Pi, Zero Dark Thirty, dan Lincoln. Tinggal nontonnya aja yg kapan tau.

No comments:

Post a Comment