Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, March 23, 2013

Jurnal 23 Maret 2013

Minggu ini gw bener-bener membuktikan untuk mulai baca buku, dan menyisihkan kepentingan lain seperti nonton filem. Tapi maen gamenya masih sih. Minggu lalu, entah karena PMS ato emang kebiasaannya ngetwit nomention yg belom berubah, berujung pada udah lah, capek. Unfollow aja. Fase berantem ini emang mesti ada, biar nanti pudar dan bisa kembali normal.

Setelah dicicil beberapa hari, bukunya mamih, Hollow Bender selesai dibaca hari senen. Langsung gw kasih komen lewat email dari BB. Sekalian nyobain ngirim email beneran darisana. Sekaligus menawarkan diri untuk bantu ngedit tulisan berikutnya, soalnya buku pertama ini amburadul penulisannya, masih banyak yg salah-salah.

Habis baca Hollow Bender, lanjut baca Singgah, masih nyicil-nyicil, untunglah disusun per cerpen, jadi bisa bertahap. Sebenarnya mulai bacanya itu karena kebetulan lagi mati lampu, dan karena ga bisa maen laptop, ya beralih ke baca buku, yah nanggung dong. Karena eforia membaca inilah, gw aktifkan akun goodreads, dan mulai nambahin buku, dari hollow bender yg kemaren. Tak disangka, ternyata isi Singgah ini bagus-bagus, ga sepesimis yg masmo komen waktu itu. Iyalah, gw kan orangnya lebih terbuka dalam mengapresiasi karya. Kalo Hollow Bender ga sempet bikin review panjang di blog, utk Singgah gw ntar pengen bikin review lengkap.

Oiya, seiring membaca buku2 tadi, jadi timbul keinginan untuk nulis buku lagi, tapi ntar dulu, mau baca yg banyak dulu biar pinter.

No comments:

Post a Comment