Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, March 06, 2013

Jurnal 5 Maret 2013

Enaknya bahas sepakbola dulu kali yah. Dua kali Real Madrid ngalahin Barca pekan ini. Pertama 3-1 di kandang Barca di semifinal kedua Copa del Rey. Barca tersingkir, Madrid ke final buat lawan Atletico. Berikutnya di hari Sabtunya, kembali mereka ketemu lagi di Bernabeu. Madrid yg turun dengan beberapa pemain dicadangin, tetap menang 2-1. Bisa lah ini ngeledekin Barca seminggu ini. Di Liga Inggris MU masih oke, menang 2-0 lawan QPR (tandang), trus minggu kemaren 4-0 lawan Norwich, dan Shinji Kagawa hattrick. Ga nyangka kan? Sama. Milan juga oke. Setelah minggu lalu cuma 1-1 lawan Inter, minggu berikutnya menang 3-0 lawan Lazio. Tinggal nunggu liga champions bergulir aja nih.

Oscar udah selesai dilangsungkan. Yang jadi Best Picture adalah Argo. Besoknya gw langsung nonton dan bikin reviewnya juga. Di bioskop juga sebenarnya tayang Zero Dark Thirty, aslinya pengen nonton tapi karena males perginya, ya direlakan aja ga usah nonton. Hemat, hemat. Udah sih, film yg ditonton cuma Argo. Sisanya nonton Fringe season 5, dimana tim Fringe bergerilya di dunia yg udah dikuasai The Observers. Tema ceritanya beda ama season2 sebelumnya, tapi seru juga, dan ga pake basa-basi dengan episode2 biasa, dia langsung ke intinya buat nyari cara utk ngalahin musuh.

Gw sempet rencana utk ga ngetwit, cuma 3 hari kan, abis itu balik2 ngetwit, tadinya mau coba ikut nulis duet ama mbak i, tapi kayaknya ga jadi ya dan ga cocok. Karena biar bagaimanapun, penggagas nulis duet itu, pimpinannya kan si t. Besok2nya malah mbak i DA lagi. Mana r juga masih DA.

Lalu kenapa juga gw masih maen Marvel Avengers? Karena prospek dirilisnya lagi Mockingbird, satu2nya hero yg terlewat. Menyambut 1 tahun gamenya, dia dirilis lagi dgn harga 160 CP. Biar udah farming CP di 4.4 tetep aja ga kesampean, dan akhirnya gw pake aja CPnya buat beli kostum P4 utk Emma, Colossus, Cyclops, dan Phoenix. MB lolos lagi.

Dan ini hal yg bikin gw memutuskan utk ga ngetwit lagi sementara. Sabtu kemaren acara launching Lovedicti di Gramedia Central Park. Awalnya gw masih mikir2 pergi ke sana, karena ga ada yg bener2 ngajakin kesana. Tapi gw kesana aja sendiri, langsung berangkat dari kantor naek bis trans, dengan tujuan ngeliat langsung penampakan beberapa orang yg belom pernah gw temui, dan utk ketemu sama dia. Tujuan pertama tercapai, tapi tujuan kedua ga begitu. Yang dateng lumayan banyak dan komplit, banyak yg tadinya ketemu terpisah muncul bareng kali ini. Tapi ya itu, this is mistake for me being there, jadi gw langsung cabut aja waktu semua lagi pada makan. Gw ga pinter basa-basi, kalo udah ga betah ya langsung pergi aja, ga pake pamit2 segala.

No comments:

Post a Comment