Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, August 13, 2014

Jurnal 13 Agustus 2014

Setelah laptop baru udah mulai terbiasa dipake, kegiatan donlot film pun lanjut lagi. Emang film2 yg kemaren didonlot banyak yg ilang, tapi udah gw catet lagi film2 mana yg perlu, donlot ulangnya nanti aja kalo mau ditonton. Trus udah ada film2 yg baru, kayak The Raid 2, Captain America Winter Soldier. Donlot film2 Indonesia juga di Ganool. Killers ternyata udah ada kan, cuma masuknya di film indonesia.

Trus pas libur ngejar nonton film2 taun 2013. Nonton Mama, trus Iron Man 3. Abis itu belom sempet nonton lagi, karena kayaknya lebih sibuk sama main COC. Yoi, pas clan war kemaren akhirnya berhasil mempersembahkan bintang pertama untuk klan. Ga tanggung2, 3 bintang sekaligus. Menang perfect. Emang udah gw incer sih lawan yg nomer 45 (gw nomer 42), soalnya sama2 town hallnya level 6, kalo yg di atasnya udh level 7 semua. Well, tapi secara keseluruhan clan war kemaren kita kalah, karena klan lawan gataunya banyak yg aktif, dan pada nyerang waktu kita udah unggul jauh. Karena beda waktu, pas kita udah santai2, mereka baru bangun dan nyerang kayaknya.

Kalo main Avengersnya agak terhambat kalo di rumah, soalnya kuota internet udah abis. Tapi masih bisa juga sih kemaren ini, karena mungkin udah ada cache sebelumnya, jadi ga butuh loading banyak, dan gw mainnya cuma di mission yg itu juga, jadi ga perlu loading material lain. Butuhnya beli Drax, salah satu member Guardians of the Galaxy, buat unlock alt costumnya, tapi masih butuh ditraining sampe level 6. Kalo COC, wah dua hari ini udah ga keitung berapa kali nyerang, soalnya kemaren lagi butuh gold banyak buat upgrade town hall ke level 7. Dan iya, yg lainnya udah diupgrade, kecuali tembok yg banyak. Jadi selagi nunggu upgrade th yg 6 hari, satu satu upgrade wallnya. Mana yg nyerang dikit, jadi gw nyerang mulu jadinya, setiap setengah jam. Sampe lewat jam 1 baru tidur. Haaah, capek.

Masalah fans/wota. Hampir tiap malem/hari, kayaknya ada aja masalah seputar dunia perwotaan yg bisa dibahas/diributin. Eh bentar, setelah gw pikir2, permasalahan tentang jeketi ini diposting tersendiri aja deh.

Oiya kemarin2 ini gw lagi beruntung, menang kuis sampe dua kali, haha. Sebenarnya udah ngeh sama satu dua kuis yg berseliweran di timeline, tapi belom bener2 bisa fokus, sampe kemudian gw bisa ngenet dengan lancar di kantor. Pertama, kuisnya cinemaxxtheater, itu bioskop baru yg bakal muncul di jakarta dan daerah2 lain. Dia ngadain kuis dengan total hadiah 500 tiket gratis, tiap hari diambil berapa pemenang gitu. Sabtu kemaren gw ikut kuisnya, hari itu cara ikutannya dengan komen di akun facebooknya dan cantumin akun twitter. Yaudah gitu doang, eh malemnya diumumkan kalo gw termasuk yg dapet tiket gratis :D Berikutnya kuis velvet inc, salah satu vendor kaos yg tergolong baru, dan butuh dipromosiin sih. Dia ngadain kuis juga selama seminggu, total 7 pemenang. Jadi kita disuruh twit desain mana yg paling kita suka diantara rilisan velvet inc bulan ini, plus alasan. Yang ikutan kuis ini masih sedikit, soalnya belom begitu terkenal. Jadinya gw menang jg, hehe. Btw, ini gw curiga kayaknya bkas akunnya siapa gitu, soalnya udah follow gw duluan. Ya makanya gw bingung ini siapa kok bisa follow gw. Kalo ga gitu gw juga ga ngeh sama velvet dan ikutan kuisnya. Trus kemaren sempet ada kuis buku istana blabla dari mas beginu. Gw juga ikut, siapa tau hokinya lanjut dan menang juga. Yah, ternyata engga, haha, gapapa lah. Udah menang dua kuis aja udah beruntung.

Minggu lalu kan gw udah ke teater dan dibilang kalo photopacknya udah abis. Trus gw inget kalo kita bisa beli merchandise secara online di rakuten. Jadi gw coba aja pesen pp yg 20 juli itu lewat rakuten. Ini pun gw tanya2 dulu, stok disana sebenarnya masih ada ga sih, soalnya di teater kan udah abis. Ternyata ada. Yaudah pesen, dan transfer besoknya. Konfirmnya juga. Nah, ini rakuten menurut gw masih kurang ya masalah sistem konfirmasinya. Kolom data yg kita isi kurang lengkap, makanya tadi siang bahkan gw sampe ditelpon buat konfirmasi. Ya abisnya di webnya ga ada menu/opsi buat masukin bank tujuannya yg mana. Mana pas mau konfirmasi itu lamaa banget bukanya, soalnya pagenya nyampur sama iklan2 barang jualan lain. Yaaa ampun, bikin lemot tauk. Cobalah itu tiru bukabuku yg halamannya rapih. Konfirmasinya juga jelas. Anyway, karena minimal belanjanya mesti 70rb, jadi gw beli photopacknya 2, dan tambahan lagi, pp itu satu packnya isinya 5, bukan 3 seperti yg gw kira sebelumnya. Jadi lumayan ya, satu foto berarti 10rb. Wah jadi ga terasa mahal2 banget.

Selain PP, yg gw cari minggu ini adalah majalah HAI yg baru, soalnya pas sabtu kemaren ada yg ngasihtau, kalo di HAi yg sekarang ada ghaida dengan pakaian militer. Nah, ini yg gw cari2 dari kemaren. Ternyata munculnya sekarang. Gw harus beli HAI. Gitu lah. Pas nanya ke tempat majalah di deket stasiun, katanya belom ada, baru selasa. Okelah, karena ternyata harusnya emang terbit hari senin. Yg udah dapet itu gatau, dapet early kali, ato kenal sama penjual eceran. Dulu juga gitu kan, kadang dapet sehari sebelumnya. Ghaida sendiri nemu majalahnya di toko buku pas hari minggu. Tapi pas hari senen gw ke tukang majalah di jalan, belom ada. Okelah, selasa kalo gitu. Sembari ke atm, gw ke tempat majalah di stasiun lagi. Eeeh, tetep ga ada, dibilangnya abis. Gile aja lu, katanya dateng selasa, masa abis? Yaudahlah ga bisa diharapkan. Jadinya gw ke Gramedia depok. Dan alhamdulillah ada, tinggal 2 eks aja. Lah, ini apa emang yg distok dikit, ato masih ada lagi di laci disimpen, ato emang udah abis dibeli ama orang2? Yang jelas lega karena nemu juga. Btw majalah Hai harganya 15rb, terbit mingguan. Ga mahal ya, kalo langganan 6 bulan pun ga mahal2 banget. Yatapi masa gw mesti langganan, padahal gw ga yakin bakal baca semua isinya. Dan betul, selain artikelnya ghaida, gw belom baca artikel lainnya, paling cuma sekilas doang.

Belom nonton film lagi, karena udah kelamaan ga baca buku. Jadi gw baca buku lagi, sesuai random generator, yaitu... Tarbiyah Ruhiyah. Jederrr. Pokoknya karena semua buku di rumah udah gw masukin ke to read, dan kebagian ini, ya harus dibaca. Tapi walaupun tipis, udah 2 hari belom selesai. Kepotong main COC sih... sama nyambi nonton X-Files. Baiklah, sekian dulu.

-OoO-

No comments:

Post a Comment