Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Wednesday, August 20, 2014

Jurnal 19 Agustus 2014

Clan War sekarang dua kali, hari Kamis dan Minggu. Pas yg kamis, gw masih bego karena nyerangnya buru2 dan hasilnya gagal. Tapi pas Minggu, selain udah belajar dari kesalahan, karena lawannya relatif lebih gampang, sukses dapet 3 bintang. Selama minggu kemaren juga banyak banget nyerang dan ngerampok desa lain, namanya juga butuh gold banyak buat upgrade tembok. Tapi setelah town hall selesai diupgrade jadi level 7, dan banyak item2 baru yg available, jadi bingung sendiri. Dan merasa capek dan ga kuat lagi nerusinnya. Jadi bakal selow aja lah.

Baca buku tarbiyah selesai, trus nonton beberapa film, dan mulai baca lagi buku yg baru, yaitu Looking for Alaska, buku pinjeman dari fitri. Btw selasa kemaren sebenarnya ada rencana mau nonton ke blitz GI, 3 film, yaitu Turtles, Detective Conan, sama Soekarno. Cuma karena malemnya gw ngopi dan jadinya susah tidur, adrenalin pula, jadinya takut ga fit dan ga usah aja. Lagipula lama2 bosen, udah berapa kali nonton film maraton gitu. Sekali-kali stop, nunggu Guardian of the Galaxy aja, yg sayangnya baru mulai tayang Rabu, sementara mesti nunggu Selasa depan biar dapet harga murah.

Gw juga sedang mengalami kebosanan level akut. Udah jarang banget ngetwit, mau ngapain juga bingung. Mesti ada yg dilepas dan dikorbankan biar bisa fokus sama hal-hal lain. Kayak main game itu dikurangi lah. Pengen lebih banyak baca buku dan nonton film aja, tapi juga pengen lebih banyak keluar biar ga bosen, sama olahraga. Jadinya rencana2 doang.

Voting buat Pajadora Revival selesai. dan seperti sudah ditakutkan, ayana ga dapet kan. Yang dapet unit itu jadinya haruka sama beby. Yaiyalah ga dapet, orang koalisinya ga jelas. Fanbase haruka yg pusat jelas2 koalisi sama beby. Tapi fanbase ay masih aja khusnudzon dengan voting ay sama haruka. Walaupun sudah tau, tapi gw kesel juga sih sama beberapa komen yg bilang kalo ayana bakal mewek, cengeng dsb. Tapi kepikir juga sih, meskipun dia bilangnya ga kenapa2 dan menerima hasilnya, jangan2 emang sedih beneran. Tapi di lain pihak, gw ga mau nyalahin beby karena menang sih. Kalo boleh jujur, beby emang lebih pantas menang, skillnya kan emang lebih bagus. Makanya saran buat ayana sih biar tetap semangat dan berusaha lebih baik. Iya itu kan perjuangan yg lebih utama, bukan sekedar mengandalkan fans untuk voting sebanyak2nya. Harus buktikan juga kalo dia pantas untuk menang. Tapi sehari kemudian kayaknya udah sih ga ada masalah lagi, dia juga kayaknya udah melupakan hasil voting yg kemarin. Emang gtu sifatnya sih.

Anw, photopack pesanan dari rakuten sampe hari jumat, dan diantara 10 foto, hasilnyacukup memuaskan sih. Dapet pp veranda, beby, sonia, yona, lidya, tata. Yg kalo mau dijual lagi, bisa tuh. Tapi kayaknya mau gw simpen aja. Cukup sekali aja beli pp, yg penting udah pernah nyoba.

Liga Inggris udah dimulai, dengan hasil mengecewakan buat MU. Dengan pelatih baru Luis van Gaal dan hasil cemerlang di pra musim, eeeh penampilan MU masih kagok, dan kalah 1-2 di kandang sendiri dari Swansea. Tapi gw berharap van Gaal bisa memperbaiki performa MU dan buang pemain2 yg geblek macam Ashley Young. Come on. Biar begitu, gw udah ga begitu antusias nonton bola lagi sih sekarang. Terakhir pas Piala Dunia aja.

-OoO-

No comments:

Post a Comment